Koordinator FPI Cisarua Tewas Dibacok Warga

by
May 7th, 2012 at 9:23 am

Mustofa (36) tewas setelah dibacok warga yang sedang tawuran di Jalan Raya Tajur, Warung Pala, Bogor, pada Minggu (6/5) sekitar jam 04.30.

Seperti dikutip dari Tempo (6/5), Mustofa merupakan Koordinator Front Pembela Islam (FPI) untuk wilayah Megamendung dan Cisarua. Bersama kira-kira 30 orang anggota FPI lainnya, waktu itu ia tengah melintas di jalan tersebut selepas menghadiri acara tablig akbar di Sukaraja, Bogor.

Mustofa yang membonceng kawannya mengendarai sepeda motor saat itu hendak melerai warga yang terlibat tawuran. Yusran, salah seorang pengurus FPI Jawa Barat mengatakan Mustofa tiba-tiba dibacok dari belakang dengan menggunakan celurit.

Tak hanya itu, warga Cipayung ini juga dikeroyok dan dihajar beramai-ramai oleh warga yang beringas. Mustofa sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun, ia akhirnya tewas karena luka yang dideritanya terlalu parah.

Jenazah Mustofa langsung dikebumikan di TPU Nurul Iman, Cipayung, sesuai amanat keluarganya. Yusran meminta pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini dengan segera.

“Kami tidak akan bergerak kalau polisi bertindak cepat,” ungkapnya.

Comment di sini