Audy Item Jadi Sebab Putusnya Jane Shalimar-Iko Uwais?

by
May 8th, 2012 at 1:54 pm

Jane Shalimar dan Iko Uwais telah menjalin hubungan sejak dua setengah tahun yang lalu. Namun pada Jum’at  lalu santer terdengar kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir. Namun, keputusan Jane untuk putus dengan kekasihnya telah diambil dan  dikonfirmasi oleh Jane di akun Twitter-nya.

Keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan aktor film “Merantau” itu dianggap Jane merupakan keputusan yang tepat bagi mereka. Dia merasa ada yang aneh pada gelagat dan kelakuan Iko. Pesinetron ini juga mengungkap bahwa Iko Uwais sudah tidak seperti dulu lagi, ada perubahan sikap dalam menghadapi masalah.

Perempuan yang lahir pada 32 tahun yang lalu ini juga mengatakan bahwa mereka telah bertemu pada Jum’at (27/4) lalu di apartemennya. Saat itu salah satu pemain “The Raid” ini mengatakan akan pergi ke Korea selama dua minggu namun nyatanya cuma beberapa hari dan kembali lagi ke Jakarta dan dijemput Audy di bandara. Jane mengaku mendengar kabar tersebut dari Twitter temannya. Dari kabar ini kemudian, Jane Shalimar pun mulai mencari tahu mengenai hubungan Iko dan Audy. Wanita ini akhirnya menemui kesimpulan bahwa Iko memang sedang menjalin hubungan dengan Audy.

Kabarnya Iko juga hadir pada perayaan ulang tahun Audy di Puncak. Jane juga mengaku bahwa pada minggu yang sama, Iko dan dirinya hanya berbicara seperlunya dan pada waktu perayaan ulang tahun Audy di Puncak, Jane mengaku dia tidak mendapat kabar apapun dari aktor “The Raid” ini.

Jane juga mengungkapkan bahwa saudara Iko bilang kalau Iko Uwais memasang foto perempuan lain di hape-nya. Sedangkan Iko sendiri membantah jika Audy merupakan alasan putusnya mereka. Aktor laga ini juga menampik kabar putus mereka adalah karena status Jane Shalimar. Iko juga membantah kalau dirinya dengan Jane Shalimar putus, namun mereka hanya break, kilahnya.

Bagaimana hubungan Iko Uwais, Jane shalimar dan Audy Item berlanjut? Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Comment di sini