Si Ganteng Bubu Pacar Sewaan Syahrini?

by
May 8th, 2012 at 11:45 am

Gosip mengenai penyanyi yang satu ini memang selalu panas. Setelah duet dengan Anang Hermansyah berakhir, berita dan sensasi Syahrini memang tidak pernah habis. Mengaku telah memiliki pacar yang berada di negeri jiran, Malaysia, yang juga sempat diisukan hanya untuk membalas Anang yang telah menggandeng Ashanti sebagai teman duet sekaligus teman hidup, kali ini muncul kabar baru.

Kekasih Syahrini yang hanya disebut namanya sebagai “Bubu” ini akhirnya muncul juga dan menjawab tanda tanya publik mengenai sosok yang seringkali dipuji Syahrini sebagai orang yang mengerti dan sangat menyayangi dirinya ini.

Pria yang disebut sebut sebagai pacar Syahrini ini memiliki perawakan yang cukup tegap dengan kepala botak dan memiliki wajah yang cukup enak dilihat. Di satu kesempatan, penyanyi tembang “Aku Tak Biasa” ini juga mengatakan bahwa “Bubu” adalah seorang pengusaha dari negeri jiran.

Meskipun kehadiran “Bubu” di pernikahan adik Syahrini menjawab rasa penasaran namun sepertinya publik masih meragukan kebenaran bahwa pria yang datang itu adalah kekasih Syahrini. Berita yang beredar melalui Twitter menampilkan foto seorang pria yang mirip dengan “Bubu” sedang menggendong seorang perempuan dengan tato di pahanya sedangkan si pria hanya menggunakan celana pendek.

Namun Syahrini menampik berita itu dan mengatakan bahwa tidak ada orang ketiga diantara mereka. Publik sepertinya masih belum puas dengan jawaban Syahrini dan menyebut bahwa pria yang datang ke pernikahan adiknya adalah pria sewaan yang dijadikan kekasihnya.

Manajer Syahrini buru-buru menampik kabar ini dan mengatakan, “Yang pasti, dia datang ke Jakarta kemarin itu khusus untuk acara pernikahan Rani. Dia gak menetap di Jakarta, dia tinggal dan bekerja di Kuala Lumpur”. Reindhy sang manajer juga mengatakan, “Bubu benar dari Malaysia, tapi kalau nama aslinya saya gak hapal, kita biasa panggil dia Bubu. Gak tau profesinya apa”.

Saat Reindhy ditanya mengenai reaksi Syahrini atas kabar ini, dia hanya menjawab bahwa saat ini Syahrini sedang berbahagia atas pernikahan Rani dan saat-saat berkumpul bersama keluarga besarnya.

Comment di sini