Cara Cewek dan Cowok Memandang Gebetannya

by
May 8th, 2012 at 3:10 pm

Pengen tahu gak sih gimana cewek atau cowok kamu memandang kamu sebagai kekasihnya. Apakah iya, dia benar-benar menganggap kamu adalah kakasihnya? Hm… jangan-jangan dia pacaran sama kamu hanya untuk menambah kepopuleran dia.

Kebanyakan pasangan kekasih jaman sekarang mereka lebih mementingkan status dibanding perasaan. Makanya, sekarang cowok populer lebih memilih pacaran sama cewek populer. Sementara bagi cowok dan cewek culun, mereka hanya bisa mengagumi mereka saja.

Hm.. tapi, benarkah dalam menjalin hubungan cowok populer dan cewek populer punya perasaan suka satu sama lain? Penasaran kan…?!

Simak baik-baik gambar berikut ini:

Nah, dari gambar tersebut bisa disimpulkan kalau cowok culun (kurang populer) ingin sekali memiliki cewek keren (populer). Sedangkan cewek populer suka sama cowok populer. Tapi, meski sudah jadian sama cewek populer, cowok populer sebenarnya lebih suka sama cewek culun. Itulah sebabnya banyak cowok populer yang berubah jadi playboy.

Meski ditaksir sama cowok populer, cewek culun ternyata lebih suka sama cowok culun (gak tau yah apa alasannya.. :D ). Namun, cowok culun tidak menyadari kalau cewek culun itu suka padanya karena dia selalu berpikir untuk memiliki cewek populer.

Intinya, rasa ingin memiliki yang begitu besar akan sesuatu membuat kita lupa bahwa masih ada orang lain yang menyayangi kita. Karena itu jangan pernah kamu mengejar seseorang karena kamu ingin memilikinya, tapi kejarlah dia karena kamu ingin menyayanginya. Ingat! Rasa ingin memiliki itu akan hilang dikemudian hari, tapi rasa sayang itu akan abadi sampai mati.

Semoga bermanfaat.! ;)

 

Comment di sini