FPI Suruh Lady Gaga Tampil Pakai Kebaya dan Cadar

by
May 8th, 2012 at 9:07 am

Rencana konser Lady Gaga di Indonesia terancam batal karena Front Pembela Islam (FPI) kian lantang menyuarakan penolakan. Salah satu alasan FPI menolak konser Lady Gaga adalah karena penyanyi seksi ini kerap mengumbar aurat ketika tampil di atas panggung (lihat FPI Tolak Konser Lady Gaga Karena Pamer Aurat)

Oleh karena itu, FPI menantang Lady Gaga untuk tampil mengenakan kebaya atau cadar untuk konsernya di Indonesia sehingga ormas ini tidak akan lagi mempermasalahkannya.

Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Assegaf, atau yang biasa dipanggil Habib Selon juga mengungkapkan bahwa FPI akan melihat bagaimana cara bernyanyi Lady Gaga.

“Percuma kalo pake jilbab nyanyinya kayak setan,” ujarnya.

FPI mengatakan dua syarat itu harus bisa dipenuhi oleh Lady Gaga jika ingin konsernya tidak jadi batal. Selain FPI, ada ormas Islam lain juga mendesak dibatalkannya konser Lady Gaga di Indonesia seperti FUI.

Ormas-ormas ini mengancam akan menggunakan kekerasan apabila desakannya tidak dituruti oleh pemerintah. Pihak promotor sendiri belum mau berkomentar soal masalah ini.

CEO Big Daddy Michael Rusli mengatakan akan memberikan konfirmasi setelah mengetahui apa yang diinginkan oleh Habib Rizieq dan anak buahnya.

Michael mengungkapkan Lady Gaga selalu tampil dengan kostum yang berbeda-beda setiap kali konser di suatu negara. Minggu depan ia akan mengumumkan kostum apa yang dipakai Lady Gaga untuk konser yang rencananya akan digelar pada 3 Juni 2012 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Comment di sini