Hal Yang Buat Seseorang Jadi Tambah Sedih Saat Putus Cinta

by
May 8th, 2012 at 4:44 pm

Putus cinta dengan seseorang yang disayang tentu akan meninggalkan kesedihan yang mendalam. Terkadang, hanya karena putus cinta seseorang jadi tidak enak makan dan minum. Tapi percayalah rasa sedih dan tidak enak itu akan hilang jika kamu mulai terbiasa.

Kehilangan sosok kekasih adalah hal yang menyedihkan bagi sebagian orang. Namun kesedihan itu akan hilang setelah beberapa waktu. Nah, agar kesedihan kamu itu tidak bertambah parah sebaiknya hindari beberapa hal yang bisa membuat kamu jadi tambah sedih.

Berikut beberapa hal yang bisa buat seseorang jadi tambah sedih saat putus cinta:

1. Masih berharap dihubungi

Semuanya sudah berakhir. Jadi jangan pernah berharap kalau dia akan menghubungi kamu lagi. Meski kamu masih belum rela, lebih baik lupakanlah dia. Berharap dia akan kembali kepada kamu itu hanya akan membuat rasa kehilangan semakin besar. Dan saat itu terjadi kamu akan merasa menyesal, putus asa dan frustasi.

Jika dia memang cinta sejati kamu, dia pasti akan kembali kepadamu. Tapi jika bukan, kamu pasti akan mendapatkan jodoh yang lebih baik darinya. Percayalah.! ;)

2. Menahan kesedihan

Menahan kesedihan hanya akan membuat beban hatikmu bertambah. Lebih baik luapkanlah semua kesedihan kamu agar kamu bisa merasa lega. Kamu bisa meluapkan kesedihan kamu itu dengan menangis kencang ditutup pakai bantal, tulisan atau juga memukul-mukul bantal. Dijamin, dengan cara ini kamu nantinya bisa akan lebih tenang. Tapi ingat, jangan pernah meluapkan kekesalan dengan cara mengamuk karena itu hanya akan merugikan kamu sendiri. ;)

3. Melupakan keluarga dan teman

Putus cinta memang membuat seseorang lupa akan segalanya. Namun ada baiknya jika kamu tidak melupakan keluarga dan teman-teman kamu. Karena dengan adanya keluarga atau teman, kamu tidak akan merasa kesepian dan sendirian. Kamu juga bisa cerita atau curhat tentang perasaan kamu saat ini. Dijamin, teman-teman dan keluarga kamu pasti akan memberikan motivasi kepada kamu supaya bisa bangkit dari kesedihan.

4. Mengenang memori cinta bersamanya

Mengingat kenangan indah dan romantis bersama pacar memang adalah hal yang menyenangkan. Tapi jika kamu mengingat kenangan indah itu setelah kamu putus dengannya itu akan sangat menyakitkan. Jadi, lupakanlah semua kenangan kamu dan dia bila perlu buang semua barang-barang pemberian dia.

Itulah beberapa hal bisa membuat seseorang jadi tambah sedih saat putus cinta. Lebih baik hindari hal-hal tersebut agar kamu bisa bangkit dari keterpurukan karena putus cinta. :)

Comment di sini