Inilah Harga Tiket Indonesia vs Inter Milan

by
May 8th, 2012 at 1:29 pm

Seperti yang sudah diketahui tim nasional Indonesia dijadwalkan akan melakukan pertandingan ujicoba dengan beberapa klub Eropa, salah satunya Inter Milan. Kabarnya tiket pertandingan antara Indonesia melawan Inter tersebut sudah mulai dijual.

Penjualan tiket tersebut dilakukan di 3 tiket box yang ditunjuk panitia penyelenggara. Masing-masing tiket box itu yakni tiket box Counter Musi Mania PS, Counter Gossip PTC dan Counter Go-ssip PS. Harga tiket yang dijual bervariasi mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 5 juta.

Menurut pemilik Tiket Box Counter Musi Mania Wawi Susanto, tiket yang dijualnya itu masih berbentuk voucher. Voucher tersebut nantinya dapat ditukarkan ke tiket box pada H-2 sebelum pertandingan dengan tiket asli.

Harga tiket disesuaikan dengan kategori. Dalam laga ujicoba timnas Indonesia melawan Inter Milan ini dibagi menjadi enam kategori mulai dari kategori tribun hingga kategori VVIP.

Berikut rincian harga tiket laga ujicoba timnas Indonesia vs Inter Milan, 24 Mei 2012:

1. Kategori Tribun: Rp 75.000
2. Kategori Kelas 2: Rp 150.000
3. Kategori Kelas 1: Rp 500.000
4. Kategori Kelas VIP Timur: Rp 3 juta
5. Kategori Kelas VIP Barat: Rp 3,5 juta
6. Kategori Kelas VVIP: Rp 5 juta

Tidak hanya menjual tiket pertandingan, tiket box juga menyediakan berbagai macam mechandise original event baik untuk penggemar Inter ataupun Indonesia. Tentunya barang-barang tersebut sudah dijamin keasliannya.

Pertandingan ujicoba ini sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 24 Mei 2012 mendatang. Lapangan yang digunakan adalah Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Senayan, Jakarta.

 

Comment di sini