Mike Lewis dan Pevita Pearce Pacaran?

by
May 8th, 2012 at 3:32 pm

Berita yang cukup menghebohkan muncul dari Pevita Pearce dan Mike Lewis. Santer terdengar jika dua orang ini sedang menjalin hubungan khusus. Benarkah mereka berdua terlibat hubungan asmara?

Aktris berdarah campuran Banjarmasin dan Inggris ini memang cukup menawan. Berita mengenai pria-pria yang digosipkan sedang dekat dengannya juga lumayan banyak seperti pembalap ganteng, Moreno, yang tidak menampik atau membantah kabar kedekatan mereka namun berita itu menguap kemudian ada Nino, salah satu personil RAN, namun sayang hubungan mereka kandas juga.

Gadis berusia 19 tahun ini juga pernah dikabarkan dekat dengan salah satu cicit keluarga Cendana, Putra Wibowo dan juga Bara Tampubolon. Di antara nama-nama di atas tak jarang hanya sekedar gosip namun bagaimana dengan Mike Lewis?

Saat dikonfirmasi mengenai kedekatan mereka, Pevita membantah adanya hubungan khusus antara mereka. Gadis belia ini menyatakan bahwa dirinya dan Mike Lewis hanya berteman dekat saja. Mike sendiri sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Tamara Bleszynski.

Pevita juga mengungkapkan bahwa kedekatan mereka adalah karena faktor pekerjaan. Mike dan Pevita memang berada dalam satu manajemen dan mereka sering sharing masalah pekerjaan meskipun mereka jarang bertemu. Pevita juga menyebut Mike sebagai lelaki yang sangat pintar dan sudah seperti abangnya sendiri.

Meskipun sekarang ini Pevita sedang menjomblo, dia mengungkap bahwa Mike bukan cowok idamannya. Saat disinggung mengenai pria idamannya, dia menjawab bahwa dirinya suka cowok yang maskulin, lucu dan pintar. “Suka yang maskulin. Kebetulan aku tipikal cewek yang suka cowok yang laki banget. Tapi so far aku menikmati ke-single-an aku kok, enggak mau cari. Karena kalau dicari, misalkan begini, lebih baik nunggu daripada dipaksain,” ujarnya.

Sedangkan Mike sendiri tampak santai dan tidak ambil pusing dengan gosip yang beredar mengenai dirinya dan Pevita meskipun saat ini Mike sedang menghadapi kemelut di pernikahannya.

Comment di sini