Merasa Masih Muda, Nenek 55 Tahun Ngotot Jadi Pemandu Sorak

by
May 8th, 2012 at 10:53 am

NFL (National Football League) merupakan kompetisi football terbesar di Amerika. Bagi para wanita Amerika, siapa yang tidak ingin bergabung dalam pemandu sorak NFL? Bahkan, seorang nenek yang sudah berusia 55 tahun pun ingin menjadi pemandu sorak.

Berita dari Carrolton, Texas, mengisahkan seorang nenek, Sharon Simmons yang berusia 55 tahun, dan ingin menjadi bagian dari pemandu sorak untuk NFL. Sharon sudah memiliki bodi, gerakan dan ilmu untuk menjadi pemandu sorak bagi Dallas Cowboys. Akan tetapi, apakah itu cukup untuk membawa dia bersinar saat menari bersama dengan para gadis-gadis muda Amerika?

Sharon mengakui bahwa dia adalah nenek dari 2 orang cucu. “Saya berusia 55 tahun, dan bulan Mei nanti saat kompetisi ini dimulai, saya akan berusia 56 tahun. Di panggung nanti saya akan menari bersama gadis-gadis berusia 20-30 tahunan keatas.” ungkap Sharon. Ketika ditanya, apakah Sharon percaya bahwa ada perbedaan fisik antara tubuhnya dengan tubuh gadis berusia 19 tahunan? Lalu Sharon menjawab dengan tegas, “Tidak, tidak ada perbedaan sama sekali.”

Sebenarnya, Sharon adalah seorang penulis buku dan juga peserta lomba kebugaran nasional (National Fitness Competitor). Sharon berkata, “Ada sesuatu yang selalu ingin dia coba, tapi dia belum pernah mencobanya karena harus membesarkan anak. Lalu saya berpikir mengapa tidak mencobanya sekarang saja.” Dia memutuskan untuk menghubungi koreografernya, yang kemudian menyarankan Sharon untuk mencari Audrea Cowen. Audrea Cowen merupakan seorang mantan pemandu sorak (Cowboys Cheerleader), dan kini menjadi pemimpin tari di Plano’s K.J studio tari.

Sharon menyatakan bahwa ia sama sekali tidak gugup mengenai audisi ini karena dulunya dia sudah pernah merasakan bagaimana rasanya berdiri di atas panggung. Namun, hal itu disanggah oleh Cowen. Ia berkata bahwa kelenturan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemandu sorak sangat berbeda dengan tingkat kelenturan yang diperlukan seorang peserta lomba kebugaran. Akan tetapi, Sharon tetap akan melakukan yang terbaik untuk audisi ini.

Comment di sini