Sekuel Film The Avengers Bakal Syuting di India

by
May 8th, 2012 at 5:00 pm

Sekuel film The Avengers dikabarkan bakal syuting di India lagi. Bahkan tim produksi The Avengers sudah menentukan tiga lokasi di India yang akan menjadi lokasi syuting nanti. Namun belum jelas kapan film tersebut mulai digarap.

“Maharashtra dan sejumlah lokasi lain di bagian utara menjadi sejumlah lokasi yang telah dipilih,” ujar seorang sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir di Hindustan times.

Namun, hingga saat ini tim produksi The Avengers masih belum mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka masih bungkam soal pemilihan lokasi syuting untuk sekuel The Avengers berikutnya.

Sebelum The Avengers, India juga pernah menjadi lokasi syuting oleh beberapa artis Hollywood lainnya. Misalnya saja Kasthryn Bigelow dalam film terbarunya, Zero Dark Thirty dan juga Christopher Nolan di filmnya The Dark Knight Rises.

Sekedar info, film The Avengers terbaru telah berhasil mencatatkan rekor baru. Setelah tiga hari pemutarannya di Amerika Serikat dan Kanada, The Avengers meraup pendapatan US$ 200 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun. Jumlah itu adalah jumlah terbesar yang pernah diperoleh sebuah judul sepanjang masa. Selain itu, di luar AS dan Kanada, film ini juga sukses dengan penghasilan US$ 151 juta pada pekan keduanya.

The Avenger yang baru mulai diputar pekan kemarin di AS dan Kanada diprediksikan bakal mendapatkan pendapatan yang terus meningkat. Mengingat film yang bercerita tentang sekumpulan pahlawan itu juga akan diputar di beberapa negara lain termasuk Indonesia.

Pendapatan The Avengers sebesar US$ 200 juta dalam tiga hari tersebut berhasil mengalahkah pendapatan film Harry Potter (The Deathly Hollows Part2) yang berpenghasilan US$ 169 juta. Hal ini merupakan rekor luar biasa yang berhasil di raih The Avengers.

Di Indonesia sendiri, film The Avengers sudah mulai tayang di bioskop-bioskop di Jakarta. Tanggal penayangan resminya pada 4 Mei 2012 lalu. Sudah kah kamu menonton filmnya?

Comment di sini