Setelah Rumah Mewah, Ayu Ting Ting Akan Berangkatkan Orang Tua ke Tanah Suci

by
May 8th, 2012 at 11:38 am

Pedangdut cantik, Ayu Ting Ting, benar-benar berada di puncak popularitas. Setelah membangun rumah mewah untuk orang tuanya, penyanyi lagu “Alamat Palsu” ini akan memberangkatkan kedua orang tuanya ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

Rumah mewah yang terletak di daerah Depok yang baru saja dibangun disebut-sebut bernilai miliaran rupiah meski Ayu sendiri menampik kabar tersebut. Rumah mewah ini didominasi warna putih dan warna lembut seperti yang diinginkan oleh Ayu.

Ayu juga berujar bahwa rumah ini adalah persembahan sekaligus ucapan terima kasih bagi orang tuanya. Namun rumah saja belum cukup mengungkapkan perasaan sayangnya sehingga Ayu juga berniat untuk menaikkan haji ayah dan ibunya.

Ayu berkata, “Rasanya udah tenang sekarang. Semuanya sudah selesai rumahnya. Tinggal mau naikin haji orang tua. Untuk saat ini mau umroh dulu sama keluarga dan orang tua”.

Dia juga menambahkan bahwa menaikkan haji kedua orang tuanya adalah keinginan dia sejak dulu.

Ketika ditanya tentang perasaannya, Ayu merasa sangat bersyukur. ” Lega dan bersyukur semua keinginan saya sudah ada yang tercapai, mimpi menjadi kenyataan. Kalaupun saya nggak berhasil di dunia entertainment ini, saya tetap mau kerja dan memberangkatkan haji orang tua. Dari SMP saya ingin begitu,” ujar Ayu Ting Ting.

Persiapan untuk memberangkatkan haji orang tuanya sudah hampir selesai. Pertengahan tahun ini kedua orang tua Ayu Ting Ting akan melaksanakan manasik haji.

 

Comment di sini