Dituduh Melecehkan, John Travolta Digugat Rp.18 Milyar oleh Tukang Pijat

by
May 9th, 2012 at 10:02 am

Aktor Hollywood John Travolta harus menghadapi kenyataan pahit setelah dituntut oleh seorang tukang pijat yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

Tukang pijat yang menggunakan nama samaran John Doe itu mengatakan John Travolta melecehkannya dengan cara menyentuh bagian tersensitifnya serta mencoba mengajaknya melakukan hubungan badan.

Kejadian itu dikatakan terjadi di sebuah hotel mewah pada Januari 2012. John Doe menuntut John Travolta sebesar $ 2 juta dolar atau sekitar Rp 18 milyar untuk kasus tersebut.

Namun juru bicara John Travolta menyangkal semua tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa tukang pijat itu tidak memiliki dasar.

Juru bicara John mengungkapkan waktu kejadian yang dirujuk si penuntut aneh karena saat itu John tengah berada di Pantai Timur, bukan California. Ia juga menyebut gugatan tersebut karangan fiksi yang lengkap dan dibuat-buat.

“Tak ada satu pun peristiwa yang dituduhkan itu pernah terjadi,” ujarnya.

John Travolta, aktor kawakan yang sudah malang melintang di dunia film Hollywood sejak tahun 1970an melejit lewat serial komedi situasi “Welcome Back, Kotter”. Film musikal “Grease” kian melambungkan namanya. Aktor berusia 58 tahun ini juga berhasil meraih nominasi di ajang Academy Awards sebanyak dua kali.

Comment di sini