Gadis Inggris Berencana Memakan Api Demi Menjadi Miss England

by
May 9th, 2012 at 4:11 pm

Muncul berita yang tidak biasa bagi pemilihan Miss England. Pada umumnya, seorang putri akan mencengangkan para juri pada saat pemilihan ratu kecantikan dengan tampil cantik dan menarik. Tapi berbeda dengan Jessie Palmer(20) asal Bishop Burton, East Yorkshire, Inggris.

Jessie berencana untuk menunjukan kebolehannya dalam menyemburkan api dari mulutnya (Flame-breathing) dan juga memasukkan tongkat berapi ke dalam mulutnya (Flame-eating) pada ajang ratu kecantikan Inggris (Miss England).

Jessie berkata, “Mungkin saya bukanlah tipe putri cantik seperti yang kalian dambakan. Tapi saya ingin berusaha untuk menghancurkan segala gambaran yang selama ini sudah melekat dalam diri setiap orang putri atau calon putri.”

Jessie begitu yakin kalau kemampuan dirinya ini akan membawanya ke puncak pemilihan mengalahkan para gadis lainnya.

Saat ditanya mengenai kemampuan flame-eating-nya, ia bercerita bahwa pertama kali ia berlatih dengan Sarah Knowels, seorang profesional fire-breather yang sudah seringkali diundang untuk tampil di acara-acara. Jessie juga manambahkan bahwa awalnya ia takut bermain dengan api.

“Ketika pelatih saya menggulirkan tongkat api di tangan saya, saya langsung menutup mata. Itu memang terlihat agak mengerikan, namun juga menegangkan,” ungkapnya.

Ibunya, Sue, mengatakan walau sedikit ragu-ragu terhadap hobi baru anaknya itu, tapi sekarang ia bangga kepada Jessie.

Jessie yang saat ini sudah mendapatkan gelar Miss Hull and District 2012, akan beradu lagi dengan 55 peserta lainnya di Leicester. Setelah putaran keempat akan tersisa hanya 14 gadis yang akan masuk dalam putaran final. Pemenang Miss England ini akan mendapat perjalanan gratis untuk mewakili negaranya di ajang Miss World.

Comment di sini