Ingin Berkendara, Seekor Kambing “Membajak” Sebuah Mobil

by
May 9th, 2012 at 1:23 pm

Bayangkan hewan bertanduk ini masuk ke dalam mobil anda. Apa yang kira-kira akan Anda lakukan jika hal tersebut benar-benar terjadi? Simak yang satu ini!

Seorang pria berusia 45 tahun bernama Gunther Hauser yang sedang berkendara di daerah pedesaan Radkersburg, Austria tiba-tiba dikejutkan saat ia merasa menabrak seekor hewan di tengah jalan. Ia memutuskan untuk melihat hewan itu, sehingga ia turun dari mobilnya. Namun, rupa-rupanya ia dikelabui oleh seekor kambing betina.

Begitu Gunther turun dari mobilnya dengan pintu mobil yang masih terbuka, si kambing betina ini langsung masuk ke dalam mobilnya.

Bingung dengan kejadian tersebut, Gunther lalu mencoba untuk mengusir kambing itu turun dan keluar dari mobilnya, sayang, usahanya sia-sia. Si kambing seperti menikmati berada dalam mobil, dan enggan untuk keluar. Kambing itu malah duduk di bangku mobil dengan gaya mengunyah sesuatu ala kambing.

Berikut foto kambing yang ada di dalam mobil milik Gunther.

Tidak kehabisan akal, Gunther mencoba mendatangi petani lokal terdekat untuk meminta bantuan mengluarkan kambing itu dari mobilnya, akan tetapi, ia malah di kejar-kejar karena diduga mencuri. Akhirnya, ia memutuskan untuk menghubungi polisi lokal setempat untuk menangani kasus ini.

Gunther mengatakan, “Saya harus mengambil foto dari kejadian ini. Kalau tidak perusahan asuransi untuk mobil saya tidak akan percaya pada cerita saya ini.”

Ini memang kejadian lucu yang tidak pernah kita bayangkan. Namun, Gunther menjadi orang yang mengalaminya dengan nyata.

Comment di sini