Inilah Situs Resmi Real Madrid Versi Bahasa Indonesia

by
May 9th, 2012 at 9:53 am

Kabar gembira untuk para penggemar Real Madrid di Indonesia. Pasalnya Real Madrid sudah menetapkan bahasa Indonesia sebagai bahasa ke-5 di dalam situs resmi Real Madrid internasional. Bahkan Madrid sudah meluncurkan website versi bahasa Indonesia, www.realmadrid.co.id.

Pembuatan situs berbahasa Indonesia ini bertujuan untuk mendekatkan para pemain Real Madrid dengan para penggemarnya di Indonesia. Di situs ini, Madrinista bisa mencari tahu informasi terbaru mengenai klub favorit mereka, Real Madrid.

Situs Real Madrid berbahasa Indonesia tersebut akan memuat berita seputar aktivitas klub, informasi pertandingan beserta hasil, video wawancara pemain, jumpa pers, pernyataan pers, data pertandingan, foto-foto pemain Real Madrid terbaru atau juga para legendanya. Tentunya semua dikemas dalam bahasa Indonesia.

“Kerjasama dengan salah satu klub terkaya di dunia ini merupakan bukti nyata bahwa Indonesia patut diperhitungkan di dunia internasional, khususnya komunitas sepakbola. Maka dengan kontrisbusi ini, kedepannya kami dapat memberikan yang terbaik bagi para pecinta Real Madrid di Indonesia, dan para pecinta sepakbola di tanah air,” ungkap Presiden Direktur Mahaka Media Adrian Syarkawi.

Adrian mengungkapkan pihaknya akan melakukan pengembangan terhadap kerjasamanya dengan Real Madrid. Salah satunya berusaha untuk bisa mendatangkan Madrid ke Indonesia untuk melakukan ujicoba.

“Kami dipercaya memegang lisensi website ini, bagi kami ini salah satu langkah kita untuk bisa bekerjasama lebih lagi dengan Real Madrid dalam berbagai hal, termasuk merencanakan kedatangan klub terkaya tersebut ke Indonesia,” tuturnya.

Adrian mengaku akan berusaha untuk menawarkan sejumlah konsep kerjasama dengan Real Madrid agar mereka mau datang ke Indonesia. Saat ini pihak Real Madrid sendiri masih membuka diri untuk kerjasama dengan Indonesia.

“Real Madrid merupakan salah satu klub bola terkaya di dunia dengan pemain bintangnya, maka proses untuk mendapatkan kesepakatan itu tidak gampang, dan proses ini tentunya melihat konsep yang kita tawarkan. Sejauh ini mereka sangat terbuka untuk kerjasama kedepannya,” tuturnya.

Saat ini Real Madrid sendiri sudah dipastikan menjadi juara Liga Spanyol musim 2012. Real Madrid berhasil unggul dengan 7 poin di atas Barcelona.

Comment di sini