Johnny Depp Jadi Vampir di “Dark Shadows” (Video Trailer)

by
May 9th, 2012 at 4:32 pm

Aktor pemeran tokoh bajak laut di film ‘Pirates of The Caribean’ Johnny Depp akan berubah menjadi Vampir. Johnny Depp menjadi vampir karena terkena kutukan seorang penyihir wanita. Itulah awal kisah dari film terbaru Johnny Depp “Dark Shadows”.

Sekitar tahun 1752, Joshua dan Naomi Collins, bersama dengan anak laki-laki mereka Bernabas (Johnny Depp), berlayar meninggalkan Liverpool, Inggris demi kehidupan yang lebih layak di Amerika.

Dua puluh tahun kemudian Barnabas menjadi pemilik rumah mewah Collinwood Manor di sebuah kota bernama Collinsport, Maine. Dia telah menjadi orang kaya, berkuasa dan suka mempermainkan wanita, sampai dia membuat kesalahan terbesar dengan menyakiti hati seorang penyihir bernama Angelique Bouchard (Eva Green).

Merasa sakit hati, Angelique akhirnya mengutuk Bernabas menjadi seorang vampir. Tidak hanya itu, Bernabas pun akhirnya di kubur hidup-hidup di peti mati yang terbuat dari besi dan diikat dengan rantai besi serta gembok.

Dua abad kemudian 1972, secara tidak sengaja makam Barnabas terbongkar oleh sejumlah orang petugas bangunan. Akhirnya Bernabas berhasil bebeas dan kembali ke Collinwood Manor dan menemukan rumah mewahnya itu telah rusak parah.

Apa reaksi keluarga Collins saat Bernabas kembali sebagai Vampir? Simak video trailler “Dark Shadows” berikut ini:

Kabarnya film horor namun sedikit humor ini akan segera dirilis di Indonesia pada 11 Mei 2012 mendatang. Tonton film ‘Dark Shadows’ di bioskop kesayangan Anda.

Comment di sini