Liverpool Bantai Chelsea 4-1 (Video Highlight)

by
May 9th, 2012 at 8:38 am

Liverpool berhasil membalas dendam atas kekalahannya di final FA Cup saat melawan Chelsea, Sabtu 5 Mei 2012 lalu. Tidak tanggung-tanggung The Reds berhasil membantai Chelsea dengan skor 4-1 di laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (9/5/2012) dini hari WIB.

Liverpool yang tampil di kandang sendiri mampu memaksimalkan keuntungannya sebagai tuan rumah. Namun beberapa pemain andalan kedua tim tidak diturunkan dalam laga tersebut. Liverpool mengistirahatkan Steven Gerrard, sementara Chelsea menyimpan Petr Cech, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Juan Mata.

Di babak pertama pertandingan Chelsea tidak bisa berbuat banyak dan akhirnya tertinggal 3-0. Gol pertama Liverpool terjadi di menit ke-19. Aksi ciamik Suarez memaksa Essien bikin gol bunuh diri.

Gol kedua Liverpool diciptakan oleh Henderson yang langsung berhadapan dengan kiper Chelsea Turnbull. Agger berhasil menambahkan keunggulan Liverpool menjadi 3-0 setelah menerima umpan sundulan dari Carroll.

Di babak kedua Chelsea berhasil memperkecil ketinggalannya menjadi 1-3 berkat gol Ramires. Namun Liverpool berhasil menjauh lagi dari Chelsea setelah kiper Chelsea Turnbull melakukan kesalahan saat membuang bola. Kesalahan tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Shelvey dan gol pun tercipta untuk Liverpool kedudukan 4-1.

Hingga peluit babak akhir dibunyikan skor tidak berubah. Liverpool berhasil menang dari Chelsea dengan skor akhir 4-1.

Berikut video highlight dari pertandingan Chelsea vs Liverpool Rabu (9/5/2012) dinihari WIB:

Susunan pemain

Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Agger, Downing (Sterling 84′), Henderson, Shelvey, Maxi (Kuyt 84′), Suarez, Carroll

Chelsea: Turnbull, Ferreira, Ivanovic, Terry, Bertrand, Essien, Romeu, Ramires, Sturridge (Lukaku 68′), Malouda, Torres

Comment di sini