Twitter Banjir Cercaan, Syahrini Bikin Akun Baru

by
May 9th, 2012 at 8:45 am

Syahrini masih dihantam badai “Bubu”. Setelah Syahrini mengenalkan pria yang dia sebut sebagai Bubu di hadapan publik bersamaan dengan pernikahan adiknya, publik masih saja tidak percaya. Foto syur Bubu dengan wanita lain yang tersebar di Twitter membuat publik masih meragukan pria yang di bawa Syahrini adalah kekasihnya.

Publik masih tidak percaya dengan keterangan Syahrini yang menyebut bahwa Bubu adalah seorang pengusaha dari negeri Jiran. Pelantun tembang “Aku Tak Biasa” ini memilih untuk diam dan menutup kuping atas komentar negatif yang datang. Perkembangan isu bahwa Bubu adalah pacar sewaan Syahrini makin santer terdengar setelah salah satu media di Indonesia menyebut bahwa konon Bubu adalah orang asli Bogor bukan Malaysia.

Akun Twitter Syahrini pun banjir cercaan. @syarifahlubis: “Si Bubu itu berarti pacar sewaan @princessyahrini”. Bahkan ada juga yang mulai memelesetkan nama Bubu dipanjangkan menjadi “Bubungulan”. Akun bernama @AcilEnormenulis di Twitter “Nama “BuBu” nama panjangnya “BuBungulan” santai ja jambulnya syahrini ae, kalau pina si “BuBungulan” unda rungkaw”.
Cercaan tidak berhenti begitu saja namun berlanjut dengan nama plesetan yang lain seperti yang ditulis akun @MiftahFarizha1. “Nasi telah menjadi bubu RT @BarcaRizqi : kemesraan bubu & syahrini”. Walaupun banyak juga yang mencela, tak sedikit yang memuji ketampanan Bubu, ada juga yang menyebut pria plontos ini seksi.

Secara tiba-tiba Syahrini mengaku kalau akun twitternya dibajak orang. Melalui akunnya yang baru dia menulis, @princesSyahrini di hack org tak bertanggung jawab..pls follow accbaruku…>@princessyahrini thx. Bisa jadi ini adalah cara Syahrini berkelit agar tidak perlu menanggapi dan menjawab cercaan dan pertanyaan dari berbagai pihak.

Comment di sini