Wanita Tergemuk di Dunia dengan Gaun Pengantin Terbesar di Dunia

by
May 9th, 2012 at 1:40 pm

Wanita-wanita yang sibuk melakukan berbagai cara untuk menjaga bentuk tubuhatau mengurangi bobot tubuh Anda, apakah yang akan Anda lakukan setelah melihat gambar di bawah ini?

Yaa, dia adalah Susanne Eman yang akan menikah dengan seorang koki bernama Parker Clack. Susanne mendapat julukan sebagai the fattest woman in the world atau wanita tergemuk di dunia, dengan bobot 700 lbs atau setara dengan >300kg.


Menjelang hari pernihkahannya dengan Parker, Susanne sibuk mendatangi salon-salon pengantin di US serta menemui para penjahit wanita sampai akhirnya pilihan Sussane jatuh kepada Judy Goff, sang penjahit wanita yang akan membuatkan gaun pengantin pesanannya. Lingkar pinggang Susanne yang dicatat Goff adalah 107,5 inchi. Ini akan menjadi gaun pengantin terbesar di dunia.

Ini gambar Susanne ketika mencoba baju pengantin.

                                        (Foto: InsideEdition)

Susanne termasuk wanita yang sangat percaya diri. Dia tidak merasa minder ketika ditanya perihal perasaan sang calon suami terhadap dirinya. Ia mengatakan bahwa Parker sangat menyayanginya, dan selalu membuatkan makanan yang lezat untuk dirinya. Kisah mereka berawal dari internet. Susanne dan Parker pertama kali berkenalan di internet, sebelum akhirnya pacaran dan sekarang sudah bertunangan yang sebentar lagi akan menikah.

Comment di sini