8 Tempat dan Waktu Terbaik Untuk Putusin si Dia

by
May 10th, 2012 at 4:45 pm

Ketika sebuah hubungan sudah tidak lagi memungkinkan untuk dipertahankan, pasti kita lebih memilih untuk putus. Namun, putus dengan seorang wanita menjadi hal yang sulit karena mereka cenderung terlalu sedih, bahkan menangis, merengek-rengek untuk tidak putus.

Ini adalah 8 tempat dan waktu terbaik yang bisa dipertimbangkan untuk mengatakan putus dengannya.

1. Tempat Dia Bekerja

Tempat dia bekerja bisa jadi tempat yang tepat untuk mengatakan putus. Karena tempat ini memaksanya untuk tampil profesional. Tentunya dia akan menyembunyikan perasaannya karena tidak ingin diketahui oleh rekan kerja terlebih atasannya.

2. Di dalam Bus Umum

Mungkin terdengar agak tidak masuk akal. Tapi ini juga termasuk dalam tempat terbaik untuk putus dengan seorang wanita. Suasana bus yang ramai akan membuat dia tidak berkata apa-apa, mungkin hanya menangis, tapi tidak dengan berteriak dan lebay. Kecuali kalau wanitanya memang tidak tahu malu.

3. Melalui Youtube

Di era modern ini semuanya serba mengandalkan teknologi. Apalagi dunia internet yang sudah merambah ke semua kalangan usia. Youtube bisa menjadi pilihan sebagai sarana untuk memutuskan sang pacar. Tanpa harus bertatap muka langsung kata putus itu dapat tetap disampaikan.

4. Di Ruang Bayi

Tentu tidak mungkin, seorang wanita bereaksi terlalu banyak di ruangan bayi yang baru lahir di rumah sakit. Mereka akan menahan emosinya karena takut membuat bayi-bayi yang lucu dalam balutan selimut Hello Kitty-nya itu, terbangun dan menangis.

5. Sedang Menonton Film Favoritnya

Misalkan, tontonan favorit pasangan Anda adalah Sinetron Putri yang Ditukar, maka pasangan Anda tidak akan terlalu merasakan kesedihan saat Anda mengatakan ingin putus dengannya, karena mungkin adegan sinetron itu lebih membuatnya sedih.

6. Ketika Menggendong Bayi Anjing

Mungkin ketika menggendong anak-anak anjing kesayangannya yang baru lahir, akan mengurangi kesedihannya saat Anda menyatakan putus dengannya.

7. Di Palestina

Palestina bisa jadi tempat yang baik untuk mengatakan putus, karena rasa sedih ketika mendengar kata putus tidak sebanding dengan rasa takut melihat keadaan sekitar di tanah penuh konflik itu.

8. Di Labirin

Sehabis mengatakan putus, Anda dapat langsung pergi meninggalkannya hilang ke dalam Labirin yang sudah pasti dia terlalu sibuk menangis dan tidak sempat berpikir untuk mencari/mengejar Anda.

Bagaimana menurut kalian para pria? Apakah tempat-tempat di atas masuk dalam pertimbangan Anda? Atau mungkin ada tempat yang juga menarik dan belum disebutkan di atas? Kalau habis putus cinta jangan lantas bersedih hati ya. Ikuti tips di artikel Putus Cinta? Coba Lakukan Hal Positif Berikut! agar hidupmu lebih berwarna.

Comment di sini