CiriCara: 10 Ciri Wanita Akan Menyakiti Hatimu

Mau menjalin hubungan dengan wanita pujaan tapi takut sakit hati?Atau sudah disakiti oleh wanita? Seharusnya kamu kenali dulu 10 ciri-ciri wanita yang bisa menyakiti hatimu sebelum menjalin hubungan.

Pada mulanya, semua akan terlihat manis dan indah. Hal-hal kecil yang sebenarnya tidak menyenangkan tidak tampak sebagai sesuatu yang tidak menyenangkan. Bagi mereka yang sudah seringkali berpacaran, pasti akan cenderung untuk memilih putus daripada membuang waktu dan energi untuk meneruskan hubungan yang sudah tidak lagi menyenangkan. Agar tidak terjebak dalam hubungan yang seperti itu, kenalilah 10 ciri wanita yang dapat menyakiti hatimu, seperti yang terangkum di bawah ini.

1. Tidak Mempunyai Teman Dekat

Berhati-hatilah jika wanita itu tidak memiliki teman dekat. Teman dekat identik dengan pertemanan yang sudah lama terjalin. Tidak mungkin teman dekat hanya berlangsung 1 minggu atau bahkan 1 hari, itu namanya sekedar kenal. Hal ini membuktikan bahwa si wanita tidak mampu menjaga hubungan yang lama. Kalau pertemanan saja seperti itu, bagaimana pacaran? Perlu dipertimbangkan.

2. Baru Pertama Kali Pacaran

Mungkin polosnya seorang wanita yang baru pertama kali pacaran membuat kaum Adam gemes karena terkesan wanita itu lucu. Akan tetapi, jika kamu mengharapkan hubungan yang lama, hal ini akan mengganggu anda. Karena wanita ini sebenarnya cenderung tidak tahu tipe pria seperti apa yang ia inginkan. Jangan mencari yang terlalu polos jika kamu inginkan hubungan yang serius.

3. Dia Membutuhkan Ruang Lebih Banyak

Apakah pacar kamu seperti ini? Wanita yang ketika diajak pergi kencan, malah menolak dengan alasan butuh ruang serta waktu untuk melakukan urusan dan kegiatannya sendiri. Kemudian dia mulai mengatur jadwal pacaran kalian, dan hanya bertemu 1 minggu sekali. Jika ya, maka waspadalah! Mungkin ini pertanda dia sedang menjauh darimu dan akhirnya akan menghancurkan hatimu.

4. Sangat Sulit Untuk Mendapatkannya

Dia adalah wanita yang sangat sulit kamu dapatkan seperti benang layangan yang harus di tarik-ulur. Jangan senang dulu ketika akhirnya kamu berhasil mengajaknya pergi keluar setelah sekian lama dia selalu menolak ajakanmu itu. Bisa saja hal itu hanya dimanfaatkannya untuk mengembalikan mood atau kesenangan dirinya yang sedang hilang atau turun saat itu. Tapi, ketika semua itu dia dapatkan kembali, maka kamu tidak berguna lagi baginya.

5. Dia Seorang Pemimpi

Berhati-hatilah pada wanita yang memiliki impian terlalu tinggi. Mereka cenderung memiliki standar dan ekspektasi yang tinggi. Entah seberapa keras usaha kamu, pasti tidak akan dianggap berarti baginya, jika memang kamu bukanlah pria idaman hatinya yang dia impi-impikan.

6. Malu Mengenalkan Kamu kepada Orang Lain

Setelah menjalin hubungan beberapa lama, tapi dia tetap tidak ingin mengajak kamu bertemu teman-temannya, atau keluarga dan saudara-saudaranya. Apa sebabnya? Ketika ditanya demikian, dia tidak memberi alasan yang pasti. Hal ini karena dia merasa malu atau tidak nyaman mengajak kamu dan mengenalkan kamu sebagai pacarnya. Dia lebih memilih untuk menyembunyikan dirimu. Mungkin kalian para pria juga harus introspeksi diri, apa ada yang salah dengan kalian?

7. Tidak Ada yang “Berumur-panjang” Dengannya

Jika kamu menemukan wanita yang memiliki mantan pacar hanya dengan waktu yang seumur jagung, seperti 1 bulan, atau bahkan 1 minggu, dan tidak ada yang mencapai tahunan. Pikirkan kembali untuk bersama dia. Mungkin kamu juga tidak akan “berumur-panjang” seperti yang lainnya.

8. Dia Memiliki Masalah Terpendam

Tentunya semua orang memiliki kekurangan, masalah, dan kebiasaan buruk. Namun, apabila masalah itu sudah tertanam terlalu dalam pada wanita ini, janganlah kamu bertahan dengannya. Seperti masalah dengan rokok, memukul orang, menyakiti diri sendiri, obat-obatan, games, dll. Itu hanya akan membuat kamu selalu berada di luar prioritasnya, dan kamu akan tersakiti oleh sikapnya.

9. Mempunyai Hubungan Dekat dengan Mantan

Wanita yang masih menjalin hubungan dekat dengan mantan kekasihnya terkesan dewasa karena dianggap dapat menyikapi “putus” dengan lapang dada. Tapi ini juga dapat menjadi masalah bagi kamu. Karena bisa saja dia kembali berbalik kepada mantannya.

10. Sudah Menemukan Orang Lain

Ciri-ciri terakhir kalau wanita akan menghancurkan hatimu ialah ketika dia selalu sibuk, bekerja lembur setiap hari, dan mulai sering menyebut nama pria lain yang belum pernah anda dengar, atau bisa saja selalu salah panggil nama kamu dengan nama pria tersebut. Itu pertanda bahwa dia sudah menemukan orang lain yang membuatnya lebih nyaman.

Semoga ciri-ciri ini membantu kamu dalam memilih wanita untuk dijadikan pasangan dalam hubungan yang serius.


comments powered by Disqus

Leave a Reply