CiriCara: Cara Mengenali Cinta Sejati

by

Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Cinta yang membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Cinta adalah anugerah dari Sang Pencipta yang tentunya tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Hanya cintalah yang dapat memberikan kebahagiaan yang sejati bagi setiap pasangan.

Namun untuk menemukan cinta sejati tidak semudah seperti membalikan telapak tangan. Perlu pemikiran dan kondisi yang matang dari setiap pasangan untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati kamu. Namun, ada beberapa cara untuk mengenali cinta sejati kamu, ini dia caranya:

1. Menerima kelebihan dan kekurangan pasangan

Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tentunya tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Untuk yang sudah mempunyai pasangan, terimalah kelebihan dan kekurangan dari pasangan seperti kamu mencintai diri kamu sendiri. Jika kamu bisa menerima semua kelebihan dan kekurangan dari pasangan tanpa ada rasa terpaksa, kesal, keluh kesah, bahkan sampai bisa memperbaiki diri pasangan menjadi lebih baik, maka itu lah cinta sejati kamu.

2. Peduli pada kepentingan pasangan

Apakah kamu peduli dan mau membantu pasangan di kala sedang mengalami kesusahan? Cinta sejati yaitu mau membantu dan rela berkorban bagi pasangannya sendiri, peduli, dan mau menolong dalam situasi apapun. Jika iya, tidak salah lagi kalau itu memang benar cinta sejati kamu.

3. Merasa aman saat berjauhan

Walau jarak memisahkan, tetapi kamu masih tetap nyaman dengan pasangan dan tidak takut merasa kehilangan. Hal itu disebabkan karena kamu dan pasangan yakin bahwa kalian akan tetap setia. Komunikasi tetap lancar apabila berjauhan, dan tetap merasa saling memiliki dan membutuhkan satu sama lain walau tidak berdekatan.

4. Tidak gampang bertengkar dengan pasangan

Dalam pacaran tentu pasti ada konflik-konflik yang melanda setiap pasangan, namun apabila kamu dan pasangan sudah saling mengenal pribadi masing-masing seperti apa, semua masalah yang ada dapat diselesaikan dan dicari solusinya bersama-sama. Dengan seperti ini pertengakaran pun dapat dihindari apabila adanya sikap saling pengertian dan menghargai satu sama lain.

Nah.. itu dia beberapa cara untuk mengenali cinta sejati kamu. Apakah kamu dan pasangan sudah seperti dengan cara-cara yang di atas? Kalau iya, selamat ya kamu sudah menemukan cinta sejati kamu ;) Untuk yang sedang mencari cinta sejati, yakinlah bahwa setiap orang diciptakan berpasang-pasangan. Masalahnya hanyalah mendapatkan orang yang tepat, di waktu yang tepat. :)


comments powered by Disqus

Leave a Reply