Satu Finalis Putri Indonesia Jadi Korban Sukhoi Superjet 100

by
May 10th, 2012 at 10:59 am

Pihak terkait kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat kembali meralat jumlah penumpang menjadi 47 orang. Salah satu korban pesawat yang terdaftar di Landasan Udara Halim Perdanakusuma adalah seorang finalis Putri Indonesia, Susana Famela.

Susana tercatat sebagai pramugari Sky Aviation, maskapai yang menjadi mitra Sukhoi dan pembeli 12 unit pesawat komersial itu. Susana merupakan finalis Putri Indonesia 2006 dan Putri Pariwisata 2008.

Berikut daftar registrasi sementara penumpang Sukhoi yang didapat di Halim, personel Sky Aviation seperti dikutip dari detikcom:

1. Yusuf Ari Wibowo (Sky Aviation)
2. Maria Marcella (Sky)
3. Henny Stevani (Sky)
4. Mai Syarah (Sky)
5. Dewi Mutiara (Sky)
6. Sussana Vamella (Sky)
7. Nur Ilmawati (Sky)
8. Rossy Withan (Sky)
9. Anggi (Sky)
10. Aditya (Sky)

Twitter Sky Aviation sendiri membenarkan Susana ikut dalam penerbangan dalam rangka promosi itu. “Betul susana famela rompas, ikut dalam penerbangan tersebut. Sekarang kita lagi menunggu info basarnas,” tulisnya.

Foto Susana Famela:
 

Sebelumnya, Indonesian Pageants, pionir komunitas pengamat dan penggemar Beauty Pageant, Male Pageant, Modeling, Duta Wisata, dan Pariwisata di Indonesia sejak 2004, menulis dalam akun twitternya soal Susana Famela.

“Ada salah 1 Putri Pariwisata08 di pesawat sukhoi yg jatuh, susanna vamella rompas,” tulis akun @indopagents, Rabu (5/9/2012) kemarin.

Hingga saat ini tim SAR dan Basarnas masih terus berusaha untuk melakukan evakuasi korban dari bangkai Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Sulitnya medan, membuat proses evakuasi darat tidak bisa dilakukan.

Comment di sini