Terlahir Kembar Membawa Masalah Bagi Mitch Torbett (Video)

by
May 10th, 2012 at 11:09 am

Apakah Anda terlahir kembar? Bagaimana hubungan Anda dengan saudara kembar Anda?

Terlahir sebagai anak kembar mungkin menyenangkan. Mereka bisa saling berbagi banyak hal, seperti: pakaian, makanan, cerita, mainan, atau bahkan masalah.

Berbagi masalah? Yaa, inilah yang terjadi dengan saudara kembar, Mitch Torbett dan Mike Torbett. Mitch yang berasal dari Signal Mountain, Tenn mendekam dalam jeruji besi selama 1 minggu sedang berusaha meyakinkan pihak polisi bahwa ia bukanlah Mike, saudara kembarnya. Memang, Mike pernah dituduh terlibat kasus kriminal di Louisiana sebelum ia meninggal 2 tahun lalu.

Masalah bagi Mitch muncul ketika ia mengurus surat ijin pembangunan (Construction Permit) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM), polisi menduga bahwa dia adalah Mike, dan akhirnya polisi menahannya dengan surat penahanan yang sudah dikeluarkan untuk menangkapnya. Mitch sudah mencoba menjelaskan bahwa surat penahanan itu pasti ditujukan untuk Mike/Michael (almarhum Kakaknya), namun, polisi menolak penjelasaannya itu. Malahan, kasusnya ini diserahkan kepada FBI (Federal Bureau of Investigation).

Inilah video rekaman pengakuan Mitch.

Hal ini terjadi karena di kantor polisi daerah Hamilton (The Hamilton County Sheriff’s Office) terdapat surat pernyataan yang mengatasnamakan Mitch Torbett. Dari situlah masalah muncul. Namun, polisi daerah menyatakan bahwa Mike pasti memakai nama Mitch. Hal tersebut mungkin saja terjadi pada saudara kembar.

Tetapi, kebenaran selalu menang walau terungkap belakangan. Pada persidangannya, Mitch membawa 2 sidik jari miliknya dan almarhum kakaknya. Dari situ terbukti bahwa Mitch bukanlah Mike. Akhirnya, hakim melepaskannya dari segala tuduhan dan ia bebas.

Intinya adalah apa yang menjadi hal luar biasa bagi orang lain, mungkin tidak bagi saudara kembar. Hubungan saudara kembar itu unik, mereka bisa saja melakukan hal yang tidak biasa dilakukan. Mungkin bagi Mitch ini sangat menyakitkan, tapi jauh di lubuk hatinya pasti ia sudah memaafkan almarhum kakaknya.

Kalau Anda tertarik memiliki anak kembar kelak, coba simak tips 10 Cara Memiliki Anak Kembar berikut.