WOW! Tiba-tiba Obama Menyetujui Pernikahan Sesama Jenis

by
May 10th, 2012 at 10:47 am

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar tentang “Pernikahan Sesama Jenis“? Apakah Anda setuju jika hal itu disahkan? Karena Presiden Obama ternyata mendukung pernikahan sesama jenis!

Memang, hubungan sesama jenis belakangan ini sudah bukan hal yang tabu lagi untuk dibicarakan di Amerika Serikat. Kaum gay dan lesbian tidak lagi merasa malu atau resah ketika bermesraan di depan publik, khususnya di negara-negara Barat.

Baru-baru ini, ada berita mengejutkan dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Tiba-tiba, dia merubah pandangannya terhadap pernikahan sesama jenis. Presiden Obama yang dulunya menolak memberikan hukum sah atas pernikahan sesama jenis,tiba-tiba berubah menjadi pro terhadap isu ini menjelang hari pemilihan Presiden pada November nanti.

Sepeti dikutip dari ABC News, pandangan Presiden Obama  mengenai pernikahan sesama jenis telah berkembang. Ia memandang stafnya yang juga adalah gay. Mereka sangat berkomitmen pada hubungan sejenis yang mereka jalani.

Lalu Obama juga mengakui bahwa dirinya telah melakukan diskusi dengan keluarganya. Hal itu juga merubah sudut pandangnya terhadap para gay/lesbian. Sehingga, Presiden Obama dengan jelas mengatakan bahwa “pasangan sesama jenis juga harus berhak untuk menikah.”

Pernyataan Obama kelaur pada hari Rabu, ketika negara bagian North Carolina menyetujui undang-undang yang melarang pernikahan sesama jenis. Di Amerika sudah ada 31 negara bagian yang menandatangani undang-undang tentang pernikahan sesama jenis.

Sedangkan, Mitt Romney, yaitu lawan politik Presiden Obama dari Partai Republik menantang pernyataan Presiden Obama dengan menyatakan bahwa dirinya tetap menentang pernikahan sesama jenis. Hal senada juga diungkapkan oleh mantan gubernur Massachusetts, yang berkata bahwa dirinya tidak akan membantu proses apapun mengenai pernikahan sesama jenis.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga akan mendukung pernyataan Presiden Obama?

Comment di sini