Ferrari Rusak Peninggalan Sejarah Berusia 600 Tahun di China (Video)

by
May 11th, 2012 at 9:49 am

Ferrari, sebuah perusahaan mobil mewah yang ternama. Semua orang di seluruh dunia mengenalnya sebagai salah satu produsen mobil mewah terbesar di dunia. Performanya di perindustrian mobil sudah tidak diragukan lagi. Tapi bagaimana penilaian masyarakat China setelah salah satu peninggalan sejarah mereka rusak  akibat mobil ini?

Pengemudi mobil Ferrari edisi 458 yang melakukan aksinya di bangunan peninggalan budaya China yang sudah berumur 600 tahunGerbang Zhonghua, Nanjing,   dinilai seperti sengaja dilakukan untuk membuat gempar masyarakat China . Gerbang ini didirikan pada zaman Dinasti Ming untuk melindungi Nanjing (bekas ibukota RRC).

Kejadian itu dinilai sebagai kekacauan karena sang pengendara melakukan manuver dengan mobil mewah itu sampai meninggalkan bekas ban. Sayangnya, bekas ban tersebut tidak dapat dihilangkan meski para pembersih yang diperintahkan sudah berjuang keras untuk menghapusnya. Namun, bekas ban hitam yang membuat garis panjang dan berputar itu tetap tidak dapat hilang.

Saksikan video kejadian ini.

Akhirnya, pihak Ferrari untuk China ini meminta maaf kepada masyarakat China atas kekacauan yang terjadi.

Comment di sini