CCTV Terpasang di Lokalisasi, Ibu-ibu Banyuwangi Bisa Pantau Suami

by
May 11th, 2012 at 9:31 am

Ada ada saja ulah ibu-ibu PKK di Banyuwangi. CCTV di pasang di lokalisasi untuk melihat siapa saja yang datang ke sana. Pemerintah kabupaten Banyuwangi memasang CCTV di 17 titik lokalisasi prostitusi. CCTV ini disambungkan langsung ke kantor PKK sehingga ibu-ibu anggota PKK bisa memantau langsung aktifitas di sana.

Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi, mengatakan bahwa pemasangan CCTV ini dimaksudkan agar pemantauan terhadap tamu-tamu di lokalisasi lebih baik. Pemkab Banyuwangi juga dapat mengetahui siapa saja tamu yang datang termasuk pegawai negerinya.

Bupati Banyuwangi juga menambahkan, “karena itu kami sambungkan dengan kantor PKK biar PNS tak berani datang. Namun ada juga yang mengakali CCTV dengan memakai helm”.

Selain pemasangan CCTV pada lokalisasi, Pemkab juga memulangkan 200 pekerja seks komersial (PSK) yang berasal dari luat Banyuwangi ke daerah asal masing-masing sedangkan PSK yang berasal dari Banyuwangi, diikut sertakan dalam kelas merias dan menjahit. Meskipun pemkab juga membekali para PSK ini dengan keahlian dan juga alat menjahit namun masih saja ada yang kembali ke lokalisasi.

CCTV untuk memantau para suami ibu-ibu PKK di Banyuwangi ini memang cukup unik namun bagaimana jika ada CCTV untuk memantau aktifitas korupsi di lembaga kita sepertinya akan jauh lebih bermanfaat. Bagaimana pendapat para pembaca ciri cara?

Comment di sini