Sepasang Suami-Istri Di Inggris Melakukan Bunuh Diri Romantis

by
May 11th, 2012 at 3:05 pm

Seorang mantan polisi Inggris bernama Paul Charles yang berusia 53 tahun dipastikan tewas bunuh diri bersama sang istri, Jacqueline, yang berusia 48 tahun.

Kepastian ini didapatkan setelah dilakukan peny elidikan secara mendalam terkait kecelakaan yang terjadi pada 17 Agustus 2011 ini. Seorang saksi mata, David Mallard melihat mereka di malam sebelum peristiwa saat mereka sedang makan malam bersama.

Lalu ia melihat mobil Renault yang dikendarai Charles menerobos pagar pembatas di tebing Culver di Sandown. David menambahkan bahwa penumpang mobil terlihat tidak ada yang memberontak ingin keluar. Pun tidak terdengar suara teriakan minta tolong ketika mobil itu melaju begitu saja sebelum terjun dari tebing. Hal ini menambah besar dugaan terhadap percobaan bunuh diri yang memang sengaja dilakukan.

Keterangan tambahan didapat dari penduduk sekitar yang juga melihat kejadian itu. Edward Lyon berkata, “Saya sangat terkejut melihat ada sebuah mobil biru dengan kecepatan konstan melaju menuju pagar pembatas tebing dan langsung jatuh, seperti dilakukan dengan sengaja. Kejadian tersebut hanya dalam hitungan detik terjadi di depan mata saya.”

Polisi dari Isle of Wight menemukan sebuah catatan di dalam dompet Charles mengenai rencana bunuh diri ini. Lalu catatan yang sama juga ditemui di kediaman sang istri, Jacqueline. Dari surat tersebut diketahui mereka sengaja berjanji untuk bertemu untuk menyampaikan perpisahan. Charles memang mengajak istrinya untuk bunuh diri, namun dalam surat itu, Jacqueline menolak dengan alasan masih banyak yang harus dia kerjakan untuk tetap hidup. Tapi entah mengapa, bunuh diri tragis itu tetap terjadi.

Faktanya adalah pasangan suami-istri ini mengalami hubungan yang tidak stabil. Mereka melalui masa-masa sulit dalam pernikahannya yang seringkali membuat mereka tinggal terpisah. Bahkan sampai malam sebelum kejadian bunuh diri naas ini terjadi, hubungan mereka sedang tidak baik.

Comment di sini