2 Jenazah Korban Pesawat Sukhoi Telah Tiba di Jakarta

by
May 12th, 2012 at 8:09 am

Sekitar pukul 08.00 pagi ini (12/5), sebanyak dua jenazah korban pesawat Sukhoi telah tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Dua jenazah yang dibawa oleh helikopter Bolco tersebut langsung dibawa ke RS Polri tak lama setelah tiba di lapangan udara.

Menurut laporan sebuah televsi nasional, ada sejumlah orang dari pihak keluarga yang menangis histeris setelah jenazah tersebut tiba. Namun, tim identifikasi belum bisa memberikan keterangan soal siapakah nama kedua jenazah yang berhasil dievakuasi dari Gunung Salak tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa tim evakuasi berhasil menemukan 12 jenazah di Cijeruk, Gunung Salak, lokasi kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang menabrak tebing pada Rabu (9/5) sore.

Sebagian besar jenazah tidak dalam keadaan utuh. Diperkirakan tabrakan terjadi ketika pesawat melaju dengan kecepatan tinggi. Puing-puing dan sisa kebakaran ditemukan di sekitar tebing.

Belum ditemukan korban yang selamat dari kecelakaan ini, namun beredar kabar dari seorang anak indigo yang mengatakan bahwa ada sejumlah korban selamat yang saat ini tengah berada di tengah hutan mencari pertolongan.

Comment di sini