CiriCara: Cara Mendekati Duda Keren

by
May 14th, 2012 at 2:42 pm

Tidak ada yang salah jika kamu jatuh cinta pada seorang yang sudah duda. Asalkan dia baik dan dapat dipercaya, kenapa tidak dicoba? Jika sudah cinta, tidak usah ragu atau malu untuk mengatakannya. Jangan diam saja, nanti malah diambil orang lho.

Jika kamu masih takut dan ragu untuk menjalin hubungan dengan lelaki ini, mungkin cara kencan berikut ini bisa membantu kamu. Perhatikan cara kencan dengan duren (duda keren) berikut ini. Check this out.!

1. Jangan buat dia memilih antara anak dan kamu

Di dunia tidak ada yang namanya mantan anak, jadi jangan sampai dia harus memilih kamu atau anaknya. Karena sudah pasti dia akan memilih anak daripada kamu. Agar hal itu tidak terjadi, maka kamu harus pandai-pandai mendekati anaknya. Setelah kamu dekat dengan si dia, kamu bisa mencoba untuk dekati anaknya. Buat anaknya menyukai kamu agar hubungan kamu dan dia bisa lancar tanpa takut ada yang tidak setuju. ;)

2. Bermain dengan anaknya

Berkencan dengan seorang duda tentu berbeda dengan lelaki yang masih single. Agar tidak ada masalah saat berkencan, tidak ada salahnya jika dia mengajak anaknya. Nantinya kamu dan anaknya bisa saling mengenal. Jika anaknya sudah dekat sama kamu, maka sudah pasti si dia akan tambah yakin kalau kamu benar-benar serius cinta sama dia.

3. Jadi pendengar yang baik

Dengarlah semua ceritanya saat kamu dan dia sedang berkencan. Tidak usah cemburu atau kesal saat dia terus bercerita tentang mantan istrinya. Karena dengan mendengarkan kamu bisa mengetahui kenapa dia berpisah dari istrinya. Dari cerita itu juga kamu bisa mencari tahu cara memperlakukan dia dengan baik dan benar tidak seperti mantan istrinya. ;)

4. Mengerti

Kesibukan dia menjadi pegawai dan seorang ayah bagi buah hatinya bisa jadi penyebab kencan kamu dan dia batal. Kamu tidak perlu marah saat dia tiba-tiba membatalkan kencan karena anaknya sakit. Yang perlu kamu lakukan adalah mengerti posisi dia sebagai seorang ayah.

Kamu bisa mengatur hari lain untuk berkencan dengan dia. Jika kamu tidak marah dan mau mengerti posisinya sekarang, maka itu akan menjadi nilai positif di matanya. Jadi, jangan emosi dulu kan masih ada hari esok. ;)

5. Kencan bersama anak

Jika memang dia tidak bisa kencan di luar karena anaknya sakit, kamu bisa datang ke rumahnya sambil menjenguk anaknya. Merawat anaknya yang sedang sakit juga bisa menjadi trik agar dia bisa percaya sama kamu. Cara ini juga bisa membuat si anak jadi dekat dan mungkin akan mendukung hubungan kamu dengan ayahnya. :)

Itulah beberapa cara agar kencan dengan duren (duda keren) bisa berjalan lancar. Bagi kamu yang mau mencobanya, semoga berhasil yah.! :)

Comment di sini