Raul Gonzalez Pindah Ke Al-Sadd Musim Depan

by
May 14th, 2012 at 1:19 pm

Mantan pemain Real Madrid yang musim lalu bermain untuk Schalke 04, Raul Gonzalez dikabarkan akan pindah ke klub asal Qatar, Al-Sadd. Bahkan, Raul sudah berada di Qatar untuk menyaksikan final Piala Qatar (Emir Cup).

Raul terlihat duduk di bangku VIP di Stadion Khalifa, Doha, Qatar untuk menyaksikan final Liga Qatar antara Al-Sadd dengan Al Gharafa. Namun sayang, Al-Sadd (tim baru Raul) yang berlaga di final harus kalah dari lawannya Al Gharafa dengan skor, 3-4 lewat drama anu penalti.

Pihak klub Al-Sadd kemudian mengabarkan bergabungnya Raul Gonzalez ke klubnya mulai musim depan. Al-Sadd akan mengumumkan Raul Gonzalez bergabung dengan timnya pada Minggu, 13 Mei waktu setempat.

Raul memutuskan untuk hengkang dari Schalke di kompetisi bola Eropa karena alasan keluarga. Namun ia mengaku belum ingin pensiun dari dunia sepakbola. Saat ini dia akan mempertimbangkan keputusan untuk masuk ke dalam klub di luar Eropa.

“Kami akan melihat tawaran yang masuk dan melihat mana yang bisa memberikan saya waktu lebih banyak bersama keluarga,” katanya.

Al-Sadd adalah klub besar di Liga Qatar yang telah berhasil mengantongi 12 trofi juara di Liga Qatar. Selain Raul Gonzalez, klub ini juga mempunyai beberapa nama pemain yang pernah berkompetisi di Eropa.

Pemain-pemain tersebut adalah Mamadou Niang (mantan pemain Marseille), Abdul-Kader Keita (ex-Lyon) dan juga Nadir Belhadj (ex-Portsmounth). Di klub milik Mohammed bin Hamam Al Thani ini, Raul akan berada dalam asuhan pelatih Jorge Fossati.

Akankah Raul kembali berhasil dengan klub barunya ini?

Comment di sini