Resmi Jadi Suami Istri, Anang Lepas Burung Bareng Ashanty

by
May 14th, 2012 at 10:42 am

Setelah menjalani akad nikah dan resmi menjadi suami istri, pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty menjalani acara melepas burung. Di depan para tamu undangan yang hadir dalam acara akad nikah, keduanya melepas burung secara bersama-sama.

Sepasang burung merpati putih yang dilepas Anang dan Ashanty adalah lambang dari kesetiaan. Tradisi lepas burung ini diharapkan akan menjadi kunci setia antara Anang dan Ashanty nantinya. Acara lepas burung merpati ini dilakukan di depan Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2012).

Raut muka keduanya terlihat cerah dan lega ketika melangkah ke halaman Masjid Al Bina. Sejumlah anggota keluarga dan kerabat dekat di sekitar mereka menerbangkan balon-balon gas warna-warni. Balon-balon tersebut adalah lambang warna-warni hidup yang akan diarungi Anang dan Ashanty.

Anang mengaku sangat senang karena akhirnya dia berhasil bertemu kembali dengan Ashanty, setelah satu minggu tak bertemu karena dalam masa pingitan. “Senang banget, enggak sabar membangun rumah tangga,” ucap Anang.

Anang juga sempat mengungkapkan beberapa rencana yang telah dia susun setelah menikahi Ashanty. “Ya, nanti tanggal 20 (Mei 2012) resepsi, terus kami umroh sama keluarga besar. Tapi, enggak lama, tanggal 26 aku pulang (untuk kembali bertugas sebagai salah seorang juri Indonesian Idol 2012),” ujar Anang.

Akad nikah pernikahan Anang dan Ashanty berlangsung di Majid Al Bina, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (12/5/2012) sore. Hanya tamu undangan yang boleh masuk dan menghadiri acara akad nikah ini. Bahkan, beberapa media menyebutkan Syahrini mantan rekan duet Anang tidak diundang dalam acara sakral tersebut.

Layaknya pernikahan seorang pangeran dan puteri, acara akad nikah Anang dan Ashanty ini diliput secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Kini Anang Hermansyah dan Ashanty sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Lalu, kapan Syahrini dan Bubu akan menyusul? :D

Comment di sini