Unik! Hotel Gelembung di Prancis (Video)

by
May 15th, 2012 at 9:27 am

Bagi mereka yang gemar bepergian, hotel menjadi tempat yang amat penting. Menghabiskan 1 atau 2 malam di hotel yang mewah dengan fasilitas yang megah mungkin sudah biasa bagi sebagian kita, akan tetapi, menginap di hotel dengan udara terbuka seperti tidur beratapkan alam yang asri dan tidak di dalam gedung mewah, tentunya itu luar biasa.

Inilah The Bubble Hotel di Attrap Reves, Marseille, Prancis.

Setiap kamar hotel ini berbentuk gelembung layaknya bola-bola udara yang ditempatkan di udara terbuka. Tidak semua gelembung ini transparan, ada juga yang dirancang agak gelap sehingga terkesan lebih pribadi.

Kamar gelembung ini dirancang oleh orang Prancis bernama Pierre Stephane Dumas. Kamar-kamar dirancang sangat nyaman dengan lebar diameternya 13 ft atau sekitar 3 m.

Berikut ini beberapa foto untuk The Bubble Hotel.

The Bubble Hotel ini dibuat untuk memberikan sensasi yang berbeda saat menghabiskan waktu untuk beristirahat, di mana para pengunjungnya masih dapat menikmati pemandangan yang indah meski berada di kamar hotel. Gelembung ini tetap aman meski berada di alam terbuka. Pihak hotel juga menyediakan restoran di dekat gelembung-gelembung tersebut.

Penasaran dengan The Bubble Hotel? Anda dapat menyaksikan videonya di bawah ini.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya? Anda akan menghabiskan 109 euro untuk menginap di sana, tapi apa yang akan Anda nikmati lebih dari 109 euro itu.

Comment di sini