Konser Lady Gaga Direstui Menteri Parenkraf

by
May 15th, 2012 at 2:18 pm

Sidomi

Desas desus konser Lady Gaga yang batal makin santer terdengar. Setelah Polda Metro Jaya tidak merekomendasikan konser ini, kali ini angin segar datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu.

Kabarnya menteri yang satu ini mendukung konser Lady Gaga di Indonesia seperti yang dikatakan oleh Presiden Direktur Big Daddy Entertainment, Promotor Konser, Michael Rusli bahwa mereka akan tetap mengupayakan agar konser ini dapat berjalan karena telah mendapat restu dari Marie Elka Pangestu. Benar atau tidaknya memang belum dikonfirmasi namun jika memang benar sepertinya konser tetap bisa dilanjutkan.

Namun begitu pihak promotor juga mengakui bahwa mereka belum mengajukan izin keramaian. Mereka akan mengajukan izin 3 minggu sebelum konser yangg rencananya digelar pada 3 Juni 2012 nanti. Rusli menegaskan bahwa mereka akan meminta izin kira-kira 2 atau 3 minggu sebelum konser digelar bukannya berniat untuk tidak meminta izin.

Saat dikonfirmasi tentang adanya beberapa pihak yang menolak konser Lady Gaga di tanah air dan juga potensi pembatalan karena tidak adanya rekomendasi dari kepolisian dan juga penolakan dari ormas, pria ini mengemukakan bahwa mereka belum mengantisipasi apapun.

Tiket yang telah dijual sejak Maret lalu pun telah habis terjual, The Little Monster (julukan fans Lady Gaga) sudah menyerbu hingga tiket pun ludes.

Bagaimana menurut kamu? Baiknya Lady Gaga tetap konser atau tidak?

Comment di sini