Lady Gaga Tampil Dengan Kostum Daging di Jepang

by
May 15th, 2012 at 2:56 pm

Lady Gaga adalah seorang penyanyi yang kontroversial, apalagi tentang kostumnya yang selalu bikin sensasi. Tidak ada yang sanggup menandingi “kegilaan” Lady Gaga dalam memadu-padankan kostum baik itu saat konser-konsernya maupun saat menghadiri acara-acara penghargaan.

Lady Gaga bisa dikatakan sebagai penyanyi papan atas yang tidak memusingkan apa tanggapan publik terhadap dirinya. Seperti belum jera dengan semua tanggapan miring tentang kostum-kostum yang dia pakai. Saat tur di Tokyo, Gaga kembali memamerkan kostum dagingnya (meat dress). Kali ini, kostum daging Gaga dirancang dengan model kemben pada bagian atas dan dilengkapi dengan model rok mini yang ketat dibawahnya.

Lady Gaga sama sekali tidak takut dinilai tidak menghormati orang-orang yang tidak makan daging atau yang disebut vegetarian. Gaga berkata ini bukanlah tindakan tidak menghormati mereka yang tidak makan daging, ini hanya sekadar kostum menurut Lady Gaga. Malahan, ia memamerkan kostum daging terbarunya ini di akun Facebook miliknya.

Jika Anda penasaran dengan kostum tersebut lihatlah gambar di bawah ini.

Ecorazzi

Sedangkan ini gambar untuk Kostum Daging Lady Gaga pada tahun 2010 yang terbuat dari daging asli.

Whyfame

Bagaimana tanggapan Anda melihat kostum daging Lady Gaga?

Comment di sini