Wow! Ada Mobil Lexus Masuk Kolam Renang

by
May 15th, 2012 at 4:45 pm

Beatriz Diaz/ABC7

Kejadian mengejutkan baru saja terjadi di La Puente, California, Amerika Serikat. Rumah kediaman keluarga Diaz di California baru saja kemasukan mobil Lexus GS430 keluaran tahun 2006. Mobil ini dikemudikan oleh seorang pria asal California juga, yang berusia 40 tahun. Pria ini dituduh menyetir di bawah pengaruh minuman keras.

Pihak polisi menduga bahwa pria paruh baya ini sedang mabuk ketika mengendarai mobilnya sehingga ia tidak memperhatikan rambu “T” (tanda adanya persimpangan) yang berada dekat rumah keluarga Diaz, sehingga pria ini menabrak tembok rumah itu hingga tembus masuk sampai ke kolam renangnya. Lalu mobil itu tenggelam di dalam kolam renang tersebut bersama dengan reruntuhan tembok yang ditabraknya.

Kesaksian dari pihak keluarga yang diungkapkan salah seorang putri dari keluarga Diaz yang bernama Janelle Diaz berkata bahwa pagi itu mereka sekeluarga dikejutkan dengan bunyi keras yang tiba-tiba terdengar dari luar, sehingga mereka keluar untuk melihat apa yang terjadi. Mereka tersentak kaget ketika melihat sudah ada mobil Lexus berwarna silver di dalam kolam renang rumahnya.

Pihak polisi mengerahkan mobil derek untuk mengangkat mobil tersebut keluar dari kolam renang, dan sang pelaku sementara ini ditahan di kantor polisi.

Pasadenastarnews

Comment di sini