5 Perempuan Cantik nan Cerdas dalam Film Rectoverso

by
May 16th, 2012 at 9:29 am

Dee Lestari Facebook

Satu lagi novel laris diangkat kisahnya ke layar lebar. Novel berjudul “Rectoverso” karya Dewi Lestari atau yang akrab dipanggil Dee mempersilahkan 5 sutradara perempuan Indonesia untuk mengadaptasi 5 dari 11 cerita pendek di dalam novel musikal-fiksi  itu untuk dijadikan film.

Kelima perempuan cantik nan cerdas yang ambil bagian dalam film omnibus itu adalah Happy Salma, Cathy Sharon, Rachel Maryam, Olga Lydia, dan Marcella Zalianty.

Mereka bukanlah pemain baru dalam dunia perfilman Indonesia. Jika dulu pemirsa melihat mereka tampil langsung, kini mereka akan ada di balik layar.

Marcella Zalianty akan menyutradari “Malaikat Juga Tahu”, Cathy Sharon bertugas mengarahkan “Cicak di Dinding”, Rachel Maryam bertanggung jawab atas “Firasat”, Olga Lydia menjadi sutradara “Curhat Buat Sahabat”, sedangkan Happy Salma mempersembahkan “Hanya Isyarat”.

Marcella Zalianty mengatakan ia sangat antusias untuk menyutradarai film “Rectoverso”. Ia mengungkapkan ketika membaca “Malaikat Juga Tahu”, ia bahkan sampai menangis.

Proses syuting untuk film layar lebar ini sudah dimulai. Rachel Maryam memanfaatkan masa reses anggota DPR untuk melakukan syuting. Meskipun tak punya pengalaman sebagai sutradara, aktris sekaligus anggota DPR ini berjanji akan melakukan yang terbaik.

Aktris cantik Asmirandah akan membintangi film ini. Mantan kekasih Dude Herlino ini akan berperan sebagai seorang gadis yang memiliki indra keenam.
Mari kita tunggu trailer film “Rectoverso” untuk melihat seberapa menariknya film adaptasi ini.

Comment di sini