Atlet Ini Siap Malu Kenakan “Mankini” ala Borat di Pembukaan Olimpiade 2012

by
May 16th, 2012 at 4:16 pm

Top News

Olimpiade ke-30 tahun 2012 yang akan diadakan pada 27 Juli hingga 12 Agustus  mendatang di London, Inggris, diperkirakan akan menarik banyak pengunjung karena biasanya acara tahunan ini selalu diselenggarakan dengan meriah.

Apalagi akan ada peristiwa unik yang bakal dilakoni atlet tembak asal Australia, Russel Mark. Ia berjanji akan mengenakan pakaian dalam mankini ala Borat saat upacara pembukaan Olimpiade. Bagaimana bisa dia mengucapkan janji semacam itu?

Dikabarkan Russell mengikuti taruhan pertandingan liga rugby Australia atau yang lebih dikenal dengan nama Australian Rules Football (AFL). Russell bertaruh bahwa Carlton akan mengalahkan  St.Kilda, apabila tidak maka ia berjanji akan mengenakan mankini pada upacara pembukaan Olimpiade London.

Sayangnya, nasib baik tidak berpihak pada Russell. Ia kalah, alhasil ia harus mengenakan mankini di ajang yang bakal ditonton jutaan pemirsa itu.

Mankini adalah pakaian seperti bikini yang dirancang khusus untuk pria, seperti yang ada pada gambar di bawah ini. Pakaian ini dikenakan oleh Sacha Baron Cohen dalam film Borat dan menjadi terkenal di dunia setelah film itu tayang.

Russell dipilih untuk menjadi pembawa bendera Australia bagi timnya saat acara pembukaan tersebut. Jika ia tetap akan memakai mankini , tentunya acara pembukaan nanti akan menjadi pembukaan Olimpiade yang tidak terlupakan baginya. Russell adalah atlet tembak dari Australia yang sudah mendapatkan emas pada Olimpiade 1996, dan perak pada Olimpiade 2000.

Inilah foto untuk Russell Mark.

Fox Sports

 

Comment di sini