Obama Sindir Beckham Soal Iklan Pakaian Dalam (Video)

by
May 16th, 2012 at 3:10 pm

Football-Wallpaper

Tim yang dibela pesepakbola top David BeckhamLos Angeles Galaxy atau yang lebih sering disebut LA Galaxy berhasil menjadi juara kompetisi Major League Soccer (MLS) untuk ketiga kalinya. Untuk itu, mereka diundang merayakan kemenangan tersebut di Gedung Putih bersama Presiden Obama.

Perjalanan karir Beckham yang kompleks dari seorang pesepakbola profesional menjadi selebritis bintang iklan papan atas dunia membuat Presiden Obama tergelitik untuk melontarkan candaan ketika menyambut tim juara ini lewat pidato.

Saat seluruh tim LA Galaxy diundang ke Gedung Putih untuk merayakan kemenangan mereka dalam acara yang semi-formal tersebut, Presiden Obama mengatakan bahwa David Beckham adalah pemain sepakbola yang langka. Dia bisa begitu menawan saat berada di lapangan hijau dan menggiring bola, tapi dia juga bisa memukau penonton televisi dengan iklan pakaian dalam pria yang ia bintangi.

Gurauan ini membuat suasana perayaan di Gedung Putih menjadi heboh. Sebelumnya, memang David Beckham didaulat untuk menjadi bintang iklan pakaian dalam pria merk H&M. Iklan yang menampilkan suami Victoria Beckham hanya mengenakan celana dalam itu sudah mulai wara-wiri di televisi Amerika sejak Februari lalu.

Seperti inilah suasana Gedung Putih ketika Presiden Obama mengomentari iklan Beckham.

Olivier Douliery , MCT

Mendengar Presiden Obama berkata seperti itu, Beckham hanya dapat tersenyum lebar menanggapi guyonan Obama tersebut yang diikuti oleh suara riuh tawa dari rekan-rekan se-timnya dan semua pers yang hadir di Gedung Putih saat itu.

Dan inilah video cuplikan suasana di Gedung Putih

Sumber Video: Telegraph.co.uk

Wajah tampan Beckham memang sangat memukau orang-orang di dunia, khususnya kaum hawa. Siapa yang tidak mengenal Beckham dengan kepiawaiannya melakukan tendangan pisang dari jarak jauh. Menjadi bintang iklan ataupun aktor nantinya bukanlah hal yang sulit bagi Beckham.

 

Comment di sini