Inilah Daftar Sensasi Fenomenal Syahrini

by
May 16th, 2012 at 11:49 am

Belakangan ini Syahrini santer dibicarakan di media gosip. Santernya gosip tentang Syahrini tentu saja karena ulahnya sendiri. Ada saja sensasi baru yang dibuat sehingga para wartawan gosip pun harus selalu mengejar-ngejar artis penuh kontroversi ini.

Masih ingat dengan dandanan jambul khatulistiwa untuk menyambut David Beckham? Pasti juga belum hilang dari ingatan kita tentang bulu mata antiseptiknya dan juga frase “Alhamdulilah ya, sesuatu banget” yang sudah menjadi tren di semua kalangan. Daftar sensasi yang dia memang cukup banyak, ini dia daftarnya.

1. Pacar sewaan


Yang paling anyar dan sedang hot, tentu saja kabar pacar sewaan Syahrini, “Bubu”. Gosip beredar mengenai pacar syahrini yang ternyata orang Bogor, foto mesra Bubu dengan perempuan muda belia, serta kekasih bayaran untuk membalas mantan pasangan duetnya santer terdengar di mana-mana. Kabar buruk yang beredar telah dibantah Syahrini di jumpa pers pada hari Minggu (13/5) kemarin.

2. Tidak mengakui Sukabumi


Tahun lalu Syahrini mendapat kabar yang tidak enak. Kali ini berhubungan dengan masa SMA-nya. Kabar menyebutkan bahwa dia sempat tidak mengaku kalau dulunya dia bersekolah di SMA Sukabumi. Kabar ini akhirnya ditepis oleh Syahrini sendiri. Foto dirinya kala masih SMA pun dapat dilihat di Internet dengan penampilan yang berbeda jauh.

3. Duet “maut” Anang Hermansyah


Kemesraan mereka berdua terpampang di mana-mana. Mereka mengumbar kemesraan saat tampil dan santer terdengar kabar bahwa mereka juga akan menikah. Namun kabar itu akhirnya hilang setelah duet mereka berakhir dan Anang pun menggandeng Ashanti sebagai rekan duet baru dan juga pasangan hidupnya.

4. Alhamdulillah ya, sesuatu banget

Herianto/detikhot

Kalimat ini pertama kali dipopulerkan oleh Syahrini. Katanya, kalimat ini biasa dia pakai di rumahnya. Sekarang kalimat ini pun digunakan oleh banyak orang di banyak tempat termasuk juga kalangan selebritis.

5. Jambul khatulistiwa dan bulu mata anti badai


Dandanan ini dipakai untuk menyambut David Beckham dan mengalungkan bunga selamat datang. Sensasi yang selalu dia buat merupakan alasan terpilihnya artis yang satu ini. Kabar menyebutkan bahwa dirinya tidak dibayar ketika menemani Beckham selama dua hari itu dan sebagai gantinya dia hanya mendapat kaos dengan tanda tangan pemain sepak bola ganteng ini.

Itu dia daftar sensasi yang dibuat oleh Syahrini. Bagaimana menurut kamu? Apakah Syahrini dikenal masyarakat karena prestasi atau hanya karena sensasi?

Comment di sini