Jay-Z Dukung Obama Soal Pernikahan Sesama Jenis (Video)

by
May 16th, 2012 at 3:23 pm

Jay-Z, rapper terkenal berkebangsaan Amerika menyatakan tetap memberikan dukungannya kepada Presiden Obama. Terlebih saat Presiden Obama mengubah pendiriannya untuk menyetujui pernikahan sesama jenis baru-baru ini.

Jay-Z yang juga menggandeng para selebriti lain untuk mendukung Presiden Obama, seperti Oprah Winfrey dan Bruce Springsteen, mengaku akan terus mendukung Presiden Obama di kampanye pada pemilu tahun ini.

Menurut suami Beyonce ini, berubahnya pendirian Obama terhadap izin pernikahan sesama jenis adalah langkah yang tepat karena hal tersebut seperti memberi kebebasan kepada pasangan sesama jenis untuk mencintai siapa pun yang mereka cintai.

Amerika adalah rumah bagi mereka juga, sudah seharusnya mereka merasa nyaman berada di rumah mereka sendiri. Tidak seharusnya mereka repot-repot pergi keluar rumah-nya untuk mengesahkan hubungan percintaan sesama jenis yang mereka jalani.

Menurut Jay-Z, penolakan terhadap pasangan sesama jenis dengan tidak memperbolehkan mereka untuk menikah sama saja seperti diskriminasi yang terjadi di Amerika antara orang kulit hitam dan orang kulit putih. Sekarang Amerika adalah negara yang sudah bebas dari diskriminasi, oleh sebab itu, pernikahan sesama jenis juga sudah seharusnya diperbolehkan.

Inilah video Jay-Z saat berkomentar tentang pernyataan Presiden Obama.

Kalau menurut Jay-Z pengesahan tersebut adalah langkah yang tepat yang dilakukan Obama, lalu bagaimana menurut Anda? Apakah Anda juga akan berada di pihak Obama atau masih menentang pernikahan sesama jenis?

 

Comment di sini