Jenazah Pramugari Sukhoi Ditemukan (Foto)

by
May 16th, 2012 at 2:14 pm

REUTERS/Jefri Tarigan

Tim SAR dan tim evakuasi lainnya masih terus melakukan upaya evakuasi korban dari bangkai pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Dan baru-baru ini tim evakuasi dikabarkan telah berhasil mengevakuasi jenazah salah satu pramugari Sukhoi.

Jenazah pramugari tersebut ditemukan oleh tim evakuasi pada Selasa (15/5/2012) kemarin. Namun sayang belum ada penjelasan mengenai kondisi jenazah yang dimasukkan ke kantong jenazah berwarna biru tersebut.

Berikut foto kantong jenazah yang dikabarkan berisi jasad seorang pramugari korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 seperti diambil dari Tempo:

AP/Jefri Tarigan

REUTERS/Jefri Tarigan

REUTERS/Jefri Tarigan

ANTARA/Jafkhairi

Kantong jenazah tersebut nantinya akan dievakuasi dengan menggunakan jalur udara. Kantong jenazah tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk diidentifikasi oleh tim DVI Indonesia dan Rusia.

Belum ada keterangan secara jelas mengenai hasil identifikasi yang dilakukan di Rumah Sakit Polri tersebut. Pasalnya kondisi jasad korban yang hancur membuat proses identifikasi hanya bisa dilakukan dengan cara tes DNA yang membutuhkan waktu sekiranya selama 2 minggu.

Comment di sini