Tidak Jadi Batal, Konser Lady Gaga Tetap Digelar di Jakarta

by
May 16th, 2012 at 12:00 pm

Setelah kabar dibatalkannya konser Lady Gaga di Jakarta oleh pihak Polda Metro Jaya heboh Selasa (15/5/2012) kemarin, kini muncul berita konser Gaga tetap jadi digelar di Jakarta. Kabar yang mengejutkan tersebut muncul dari situs jejaring sosial Twitter. Benarkah Lady Gaga tetap konser di Jakarta?

Sebuah akun Twitter yang bernama @Ladygagaindo menuliskan sebuah kicauan dengan bahasa Inggris. Intinya, memberitahukan bahwa konser Lady Gaga di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta tanggal 3 Juni 2012 tetap digelar.

Akun tersebut juga menuliskan kicauan bahwa Majelis Ulama Indonesia, Front Pembela Islam, dan Polri telah menyetujui konser Lady Gaga di Jakarta. Namun, ketiga lembaga Indonesia tersebut mengizinkan konser dengan beberapa syarat yang harus dipenuh oleh pihak promotor konser “Big Daddy”.

Berikut dua status yang ditulis oleh akun @Ladygagaindo seperti dikutip dari Tempo, Rabu (16/5/2012):

Confirmed! BTWBall Jakarta will still be held on June 3 at SUGBK :) #IndonesiaSavesGaga.”

Lima menit kemudian @Ladygagaindo menulis lagi;

“BigDaddy, MUI, FPI, and Polri have agreed that BTWBall is still set in Jakarta, regarding the terms & condition which must be fulfilled.”

Berdasarkan informasi terbaru konferensi pers kepastian konser Lady Gaga diadakan nanti malam. Menurut Anggita Dumohar Sihombing pendiri grup Lady Gaga Indo, Little Monters (fans Lady Gaga) Indonesia tetap yakin konser akan digelar. Mereka tidak akan percaya isu pembatalan konser selama pihak promotor belum mengumumkan pembatalannya.

Comment di sini