Trauma, Jupe Hanya Mau Dibayar Tunai

by
May 16th, 2012 at 4:27 pm

Fakhmi/detikhot

Teknologi perbankan sudah cukup maju namun anehnya Julia Perez atau artis yang juga dikenal dengan nama Jupe ini cuma mau dibayar cash. Kemudahan yang ditawarkan olehh pihak bank pun bermacam-macam. Mulai dari cek saldo, transfer, pembayaran dan setoran pun dapat dilakukan di mana saja tanpa perlu datang langsung ke bank.

Jupe menegaskan kalau dirinya hanya mau dibayar dengan tunai saja karena merasa kapok dengan pembayaran dengan cara transfer atau melalui sistem perbankan. Jupe menjadi seperti itu lantaran dia sudah tidak ingin lagi kena tipu pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Untungnya, dia masih bisa menemukan orang yang menipunya dan meminta uangnya dibayarkan tanpa harus melibatkan pihak yang berwajib.

Awalnya Jupe mendapat job di Kalimantan untuk menyanyi di sana. Pembayaran sudah dilunasi sebesar 50% kemudian dia juga mendapat pekerjaan di tempat lain sehingga dia pun tidak begitu memperhatikan apakah pihak yang mengundang dia telah melunasi pembayaran atau belum.

Jupe tidak menyangka kalau event organiser yang tampak baik itu ternyata tidak membayarkan uang yang seharusnya menjadi hak dia setelah dia cek beberapa hari kemudian. Hal ini membuat Jupe curiga dan mencari tahu siapakah orang tersebut dari teman-teman artis yang lain.

Berdasarkan informasi yang dia dapat, Jupe akhirnya menemukan oknum tak bertanggung jawab itu untuk memenuhi pembayaran yang sudah seharusnya. Jupe juga berkata bahwa ternyata banyak juga teman-teman artis yang tidak dibayar oleh oknum itu.

Dari kejadian itulah kemudian Jupe pun tidak mau lagi ditipu. Dia tidak lagi percaya dengan yang dikatakan orang sebagai m-banking namun lebih memilih pembayaran dalam bentuk uang tunai.

Comment di sini