Benarkah Tragedi Sukhoi Sesuai Ramalan Pendeta Joshua? (Video)

by
May 18th, 2012 at 8:49 am

Allvoice

Tragedi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat pada Rabu 9 Mei lalu kabarnya pernah diramalkan pendeta Nigeria. Pendeta itu meramalkan Indonesia akan melakukan sebuah pencarian terhadap sesuatu yang membawa banyak orang. Benarkah yang dimaksud pesawat Sukhoi Superjet 100?

Temitope Balogun Joshua (TB Joshua) pendeta asal Nigeria pernah menyampaikan sebuah ramalah yang mengejutkan. “Mereka mencari sesuatu hilang dan membawa banyak orang,” kata Joshua di sebuah rekaman video misa Minggu 6 Mei sebelum kejadian Sukhoi (Rabu 9 Mei).

Bahkan dia juga mengatakan melihat sebuah pesawat berwarna biru dalam penerawangan indera keenamnya. Ia juga mengatakan dengan jelas kalau kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu 9 Mei 2012 tepat saat kejadian Sukhoi Superjet 100 yang jatuh.

Joshua adalah seorang pendeta yang fenomenal di negaranya. Ia pernah menyampaikan beberapa ramalah yang mengejutkan dan terbukti kebenarannya. Salah satu ramalan kontroversialnya adalah tentang kematian Presiden Malawi Bingu wa Mutharika.

Selain ramalan tersebut, Joshua juga pernah meramalkan kematian penyanyi pop Michael Jackson. Bahkan, ia juga sukses meramalkan kemenangan Francois Hollande di pemilihan calon Presiden Prancis.

Berikut video ramalan Sukhoi Superjet 100 dari pendeta TB Joshua:

Namun terlepas dari semua itu, masih ada banyak pihak yang meragukan kebenaran ramalan Joshua. Pasalnya, semua ramalan yang disampai Joshua itu hanya bersifat kebetulan saja bukan ramalan yang benar terjadi.

Sekarang bagaimana menurut Anda, apakah Anda mempercayai ramalan dari Pendeta T.B Joshua?

Comment di sini