Hamdi Hidup Lagi Sesaat Sebelum Dimakamkan

by
May 18th, 2012 at 5:23 pm

Sebuah pemakaman harusnya diwarnai dengan suasana duka namun yang terjadi di prosesi pemakaman ini malah sebaliknya. Hal ini terjadi lantaran almarhum yang akan dikubur hari itu hidup kembali.

Nama orang yang hidup kembali itu adalah Hamdi Hafez al-Nubi. Pria yang berusia 28 tahun itu dinyatakan meninggal dunia di tempat kerjanya akibat serangan jantung. Dia mendapat serangan itu ketika sedang bekerja di Naga al-Simmanm.

Keluarga besar Hamdi tentu saja merasa sangat sedih dengan kematian putra mereka yang sangat mendadak. Hamdi yang berprofesi sebagai pramusaji di restoran itupun akhirnya dipulangkan. Di rumah dia mendapat perawatan layaknya jenazah dalam tata cara Islam.

Saat itulah kemudian dokter hendak menandatangani surat kematian memegang jasad Hamdi. Tak disangka ternyata tubuh Hamdi masih hangat. Seketika itu pula sang dokter memeriksa tanda-tanda vital kehidupan dan berakhir pada kesimpulan bahwa Hamdi masih bernapas.

Sang ibu akhirnya pingsan mengetahui kabar ini sementara sang dokter sedang berusaha untuk menyadarkan anaknya. Maka pada saat itupun, upacara pemakaman yang seharusnya penuh dengan duka menjadi suka cita untuk merayakan “kembalinya” anggota keluarga mereka, Hamdi al-Nubi.

Comment di sini