Orangtua Lady Gaga: “Anak Kami Kurang Beres”

by
May 18th, 2012 at 5:27 pm

OWN/Planet Photos

Lady Gaga, penyanyi yang terkenal saat ini ternyata memiliki nama asli Stefani Germanotta dan mengawali karir menyanyinya pada sebuah pub di New York. Beberapa kebenaran terungkap ketika Oprah diundang ke rumahnya untuk wawancara dengan Gaga dan ibunya, Cynthia Germanotta.

Lady Gaga terkenal dengan penyanyi yang memiliki kelakuan aneh bagi kebanyakan orang, dan suka berpenampilan yang tidak biasa dengan pakaian-pakaian aneh seperti kostum daging yang dia kenakan. Hal ini bukanlah tidak menimbulkan rasa khawatir dalam diri sang ibu. Cynthia memang khawatir pada anaknya sejak ia pertama kali tampil sebagai penyanyi di pub dengan menggunakan bikini.

Ibunya berkata bahwa dirinya dan sang suami sama khawatirnya terhadap perilaku Gaga yang seringkali membuat orang marah, melakukan hal-hal yang menjadi orang lain khawatir.

Ibunya pun menambahkan kalau dulu dirinya sempat menduga bahwa ada yang salah dalam diri Gaga, mungkin ia mengalami sedikit gangguan. Tapi lambat laun, sang ibu mulai terbiasa dengan apa yang diperbuat anaknya itu.

Sedangkan menurut pengakuan Gaga, memang seperti itulah yang dia katagorikan sebagai “menjadi kreatif” sehingga seringkali ia tertutup mengenai hal-hal pribadinya karena ia tidak mau ibunya terlalu khawatir. Hingga sekarang Gaga menolak untuk membicarakan hal-hal pribadi seperti hubungan asmaranya ketika ditanya Oprah mengenai kedekatannya dengan Taylor Kinney. Tapi Gaga tidak memungkiri bahwa ia kelak juga ingin memiliki keluarga dengan beberapa anak dan menjadi ibu.

Gaga juga mengaku bahwa dulu ia pernah memakai narkoba, dan semasa sekolahnya ia selalu menjadi bulan-bulanan oleh teman-teman sekolahnya. Pernah suatu hari ia dikerjai oleh sekelompok teman laki-lakinya yang tiba-tiba memasukkannya ke dalam tempat sampah.

Apakah karena hal itu Lady Gaga seringkali berpenampilan aneh tidak seperti orang pada umumnya. Apakah ia terlalu “kreatif” untuk menjadi seorang penyanyi dan selebriti?

Akhirnya, Gaga memutuskan untuk berhenti sekolah karena ia menemukan banyak bakatnya dalam dunia musik dan lebih memilih untuk meneruskannya.

Gaga sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa bingung ketika ia sedang tidak berada di atas panggung. Ia tidak tahu jati dirinya yang sebenarnya jika ia tidak sedang tampil di atas panggung.

Kesimpulannya, Lady Gaga sebelum ia menjadi terkenal seperti sekarang ini, ia sempat mengalami masa-masa yang berat dalam hidupnya ketika masih berusia remaja. Pencarian jati dirinya membawanya nekat melakukan hal-hal yang berada di luar batas kewajaran. Kreatifitas-nya yang berlebihan menjadikan Gaga artis yang berciri khaskan dengan perilaku aneh dan suka kostum-kostum aneh. Berkostum aneh dan vulgar sudah dilakukannya sejak ia mulai bernyanyi.

Comment di sini