Lari Dari Sang Pacar, Pria Ini Terperosok Saluran Sampah

by
May 18th, 2012 at 10:51 am

The Jakarta Globe

Kekasih harusnya menjadi seseorang yang disayangi. Tapi apakah yang terjadi jika sang pacar berubah jadi sesosok yang menakutkan? Haruskah melarikan diri?

Tidak ada keterangan jelas mengenai apa yang dialami oleh seorang pria berumur 31 tahun asal Rusia yang terjebak di talang saluran sampah bangunan apartemen di Tyumen, Siberia, ini namun dikabarkan ia lari dari sang pacar setelah terjadi cekcok di antara mereka.

Tim penyelamat berusaha mengeluarkan pria yang jatuh dari saluran sampah pada lantai 8 hingga akhirnya tersangkut pada saluran sampah di lantai 3. Ketika ditanya BBC News mengenai alasannya melompat ke dalam talang saluran sampah tersebut, pria ini menjawab, karena ia ingin melarikan diri dari pacarnya. Namun, pria ini tidak memberikan keterangan tambahan mengenai apa yang terjadi antara dirinya dan sang pacar, hingga ia sampai berusaha untuk kabur melalui talang saluran sampah tersebut.

Hal ini menimbulkan banyak persepsi dari khalayak ramai, kalau ia dan sang pacar tidak akur dan adanya perselisihan dalam hubungan mereka.
Tapi haruskah hal tersebut dilakukan? Melarikan diri dan bukan menyelesaikan masalahnya?

Untungnya pria ini tidak mengalami luka-luka yang parah, hanya terjepit di saluran tersebut, sehingga ia bisa segera kembali bekerja. Namun, pihak apartemen menambahkan kalau kejadian ini bukanlah yang pertama sebab beberapa minggu sebelumnya juga pernah terjadi kejadian yang sama seperti yang dilakukan pria ini. Ada-ada saja…

 

Comment di sini