Nicholas the Llama, Binatang Peramal Chelsea Juara Liga Champions (Video)

by
May 18th, 2012 at 9:23 am

mirror.co.uk

Dunia sepakbola kembali memunculkan binatang peramal sebagai pemrediksi hasil suatu pertandingan. Setelah Gurita Paul meramal di Piala Dunia 2010, kini muncul Nicholas the Llama yang memprediksikan hasil final Liga Champions 2012 antara Chelsea melawan Bayern Muenchen.

Nicholas memprediksikan Chelsea bakal menang melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, Sabtu (19/5/2012) mendatang. Akankah prediksi Nicholas the Llama ini bisa tepat seperti ramalan dari Paul si Gurita dari Jerman?

Prediksi Nicholas the Llama ini dilakukan dengan cara menempatkan dua bola berwarna Merah dan Biru di sebuah tongkat. Kedua bola tersebut mewakili Bayern Muenchen (merah) dan Chelsea (biru). Kemudian Nicholas the Llama disuruh untuk memilih satu diantara dua bola tersebut untuk jadi juara Liga Champions.

Setelah sempat berputar-putar dan membutuhkan waktu kurang lebih 2 menit. Nicholas the Llama akhirnya menjatuhkan pilihannya pada bola berwarna biru dan itu artinya Chelsea yang diprediksikan akan jadi juara Liga Champions musim ini.

Berikut video prediksi Final Liga Champions 2012 dari Nicholas the Llama:

Sebelumnya, Nicholas the Llama juga pernah memprediksikan Chelsea menjadi juara FA Cup saat berlaga di final melawan Liverpool. Dan ramalan tersebut terbukti benar dan Chelsea sukses jadi juara FA Cup setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1.

Menurut pemilik peternakan, Linda Johnson, Nicholas the Llama memang sangat suka dengan sepakbola. Ia mengungkapkan kalau Llama miliknya itu berbeda dari Llama lainnya. Nicholas cenderung lebih suka bermain dengan bola dibanding yang lainnya.

Menurut Linda, Llama adalah binatang yang pintar dan merupakan pemantau yang baik. Bahkan Llama lebih pintar dari gurita. Itulah sebabnya dia yakin kalau Nicholas the Llama miliknya akan menjadi bintang peramal yang lebih baik dari Paul si Gurita.

Comment di sini