Pelanggan Temukan Kecoa dalam Menu McDonald’s

by
May 18th, 2012 at 10:17 am

Decanter

Melihat logo di samping ini siapa yang tidak mengenal rajanya makanan fast food, McDonald’s? Restoran cepat saji ternama ini memiliki banyak peminat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tapi akankah McDonald’s tetap diminati oleh banyak orang setelah muncul kabar yang mengancam reputasi restoran Amerika ini?

Seorang pengguna situs Reddit baru-baru ini membuat gempar setelah memasang foto makanan dengan kecoa mati di atasnya. Ia mengaku memesan menu Hash Brown di McD ketika pulang ke rumah pada Rabu (16/5) kemarin. Hash Brown merupakan kentang yang sudah dihaluskan dan dibaluri dengan tepung kemudian digoreng hingga garing. Pria ini sering memesan Hash brown saat perjalanan pulang.

Ketika ia sedang asik mengunyah makanannya,ia menemukan sesuatu yang tidak biasa di atas makanan itu. Ia melihat sejenis serangga yang ikut garing, tergoreng bersama Hash Brown tersebut. Ia mengamat-amati serangga apakah itu, sampai akhirnya ia sadar bahwa itu adalah kecoa yang sama garingnya dengan Hash Brown yang sudah dimakannya hampir setengah bagian.

Inilah foto Hash Brown dengan kecoa garing itu.

Elite Daily

Bagaimana pendapat Anda? Apakah ini kelalaian pihak restoran setempat? Atau ini memang menunjukan makanan junk food memang tidak layak dikonsumsi? Kira-kira apakah yang akan dilakukan pihak restoran terkait untuk menanggapi berita ini?

 

Comment di sini